bdadinfo.com

DWP Kota Padang Gelar Pelatihan e-Reporting untuk Tingkatkan Kinerja Pelaporan - News

Pengurus DWP Kota Padang bersama perserta pelatihan. (Prokopim Pdg).

- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang mengadakan pelatihan E-reporting. Tujuannya untuk meningkatkan kinerja pelaporan secara tepat dan cepat.

Ketua DWP Kota Padang Ny. Vanny Andree Algamar diwakili Sekretaris DWP Padang Ny. Zulnimar menjelaskan, E-reporting merupakan aplikasi berbasis online yang digunakan untuk pengelolaan data perencanaan dan laporan pelaksanaan program kerja DWP.

Melalui aplikasi ini proses perencanaan dan pelaporan program kegiatan unsur DWP instansi pemerintah pusat, provinsi, kabupaten, atau kota dapat dilakukan secara terintegrasi dengan pusat data.

Baca Juga: Penas KTNA XVI, Wako Hendri Septa Apresiasi Temu Profesi Duta Petani Milenial dan Andalan se Indonesia

"Pelatihan E-reporting ini diadakan sebagai sarana untuk memberikan pemahaman bagi anggota DWP untuk menyampaikan laporan kegiatan secara cepat dan tepat serta mampu meningkatkan kinerja pelaporan," ucap Ny. Zulnimar didampingi Ny. Friska Budi Kurniawan saat membuka pelatihan bertempat di Aula Kantor DWP Kota Padang, Rabu (14/6/2023).

Ny. Zulnimar menambahkan, pelatihan E-reporting ini digelar selama satu hari. Peserta pelatihan ini berasal dari seluruh sekretaris unit DWP se-Kota Padang. Target dari pelatihan ini seluruh laporan kinerja unit DWP Kota Padang pada 2023 ini dapat dilaporkan melalui aplikasi E-reporting ini.

"Dengan adanya pelatihan ini diharapkan nanti kinerja pelaporan masing-masing unit DWP Kota Padang semakin meningkat. DWP Kota Padang juga pernah menjadi terbaik dalam lomba E-reporting tingkat Sumbar pada 2019 lalu. Mudah-mudahan prestasi tersebut dapat kita raih kembali," pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat