bdadinfo.com

Foto Kai Havertz Pakai Jersey Arsenal Bocor: Kapan Resminya, Nih? - News

Foto Kai Havertz dengan jersey Arsenal yang bocor. (Tangkap layar Twitter/@Kierontcook)

- Foto pemain Chelsea, Kai Havertz, dengan jersey Arsenal bocor di Twitter menjelang kepindahannya ke The Gunners.

Dalam foto yang beredar, Kai Havertz kedapatan mengenakan jersey Arsenal musim 2023/2024 dan tersenyum ke arah kamera, seperti dilansir dari laman Daily Mail, Selasa, 27 Juni 2023.  

Meski foto Kai Havertz dengan jersey Arsenal itu bocor, namun hingga kini The Gunners belum meresmikan kedatangan sang pemain.

Diketahui, Arsenal hampir mengamankan penandatanganan Kai Havertz dari sesama klub London, Chelsea, dengan bayaran 65 juta poundsterling.

Baca Juga: Hati-Hati Arab Saudi! China dan Rusia Malah Bangkrut Usai Hamburkan Uang Buat Beli Bintang Tua

Pemain internasional Jerman itu akan menjadi rekrutan pertama Arsenal musim panas ini.

Meskipun Kai Havertz kesulitan di Chelsea, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, membutuhkan tenaganya, terutama keserbagunaannya.

Kai Havertz, berusia 24 tahun, biasa bermain di lini depan, sebagai gelandang serang hingga agak melebar di posisi sayap.

Setelah bergabung dari Bayer Leverkusen pada 2020, Kai Havertz membuat 139 penampilan untuk Chelsea dan mencetak 32 gol serta memberikan 15 assist.

Baca Juga: Andre Rosiade: DPR Dukung Eksistensi BTN Penuhi Pembiayaan Rumah Rakyat

Sementara itu, Arsenal juga disinyalir terus mencari tambahan pemain lain. Arteta dikabarkan ngebet mengejar Declan Rice.

Arsenal dilaporkan akan mengajukan tawaran ketiga untuk Declan Rice setelah dua tawaran mereka ditolak. Namun, The Gunners harus bersaing dengan Manchester City yang dikabarkan ikut tertarik dengan gelandang West Ham itu.

Arsenal dikabarkan juga telah mengajukan tawaran sebesar 41,5 juta pounds untuk bek Ajax, Jurrien Timber.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat