bdadinfo.com

Liverpool Siap Bajak Mbappe dari PSG, Siapkan Mahar 4,5 Triliun Rupiah! - News

Sosok Kylian Mbappe. (Boris Streubel)

- Liverpool dikabarkan tertarik bajak Kylian Mbappe dari PSG setelah eksekutif Qatar disbeut marah padnya karena tidak ingin memperpanjang kontrak bersama Les Parisiens.

Liverpool bersedia membayar lebih dari 300 juta dollar Amerika atau sekitar 4,5 triliun rupiah untuk mengangkut Mbappe dari PSG.

Sebelumnya, Mbappe dilaporkan semakin dekat ke Real Madrid. Namun, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan mengintip peluang mendatangkan pemain 24 tahun tersebut.

Baca Juga: 27 Juni Hari UMKM Internasional, Berikut Sejarah, Makna, dan Alasan Diperingati

Marco Kirdemir, seorang agen terkenal FIFA, mengatakan bahwa eksekutif Qatar sangat marah dengan keputusan Mbappe tidak memperpanjang kontraknya setelah 2024.

"Akan ada berita minggu depan. Kami akan mendapat berita dari Inggris dan Jerman,” buka pernyataan Kirdemir, seperti diberiatakan Marca, Selasa, 27 Jui 2023.

Kirdemir diketahui memiliki hubungan yang sangat baik dengan orang dalam Arab Saudi dan Qatar. Ia sempat menghubungi rombongan pemimpin PSG untuk mengonfirmasi kabar transfer Mbappe.

"Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka sangat marah. Mereka ingin dan yakin bahwa dia akan memperbarui kontrak. Emir Qatar sangat kecewa," jelas pernyataan Kirdemir lagi.

Baca Juga: Wow! Sapi Seberat 1.040 Kg Asal Padang Panjang Dibeli Presiden Jokowi

"Liverpool bersaing dengan Real Madrid dan ingin membayar mahal untuk Mbappe, kekayaan yang dia bicarakan sekitar 300 juta dollar (sekira 4,4 triliun rupiah),” kata Kademir melanjutkan.

Sebelumnya Mbappe menyampaikan bahwa ia tidak tertarik untuk mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak di PSG.

Kontrak Mbappe sebenarnya akan segera habis pada 30 Juni 2024 mendatang.

Dalam kontraknya, ada klausul yang menyebutkan bahwa Mbappe memiliki opsi perpanjangan selama setahun. Hanya saja, opsi tersebut harus diaktifkan sebelum 1 Agustus 2023.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat