bdadinfo.com

Sabda Fabrizio Romano: Chelsea dan MU Sepakat Soal Transfer Mason Mount - News

Sosok Mason Mount yang sebentar lagi berlabuh ke MU.  (dok. The Independent)

Pakar transfer sepakbola asal Italia, Fabrizio Romano, mengkonfirmasi kesepakatan antara Chelsea dan Manchester United (MU) soal transfer pemain Inggris, Mason Mount.

Meski begitu, MU dan Chelsea dikabarkan Fabrizio Romano bakal melakukan pembicaraan menindaklanjuti kesepakatan awal ini.

Menurut Fabrizio Romano lagi, kesuksesan transfer Mason Mount dari Chelsea ke MU akan ditentukan pada minggu ini.

Baca Juga: Tega Banget! Tukang Becak Ditipu Penumpang, Modus Pinjam Becak Untuk Beli Rokok, Eh Becaknya Dimaling 

"Sumber tetap yakin dengan hasil positif untuk kesepakatan Mason Mount setelah kontak langsung putaran pertama antarklub," tulis Romano dalam akun twitter pribadinya, @FabrizioRomano, dilansir Kamis, 29 Juni 2023.

"MU dan Chelsea akan segera berbicara lagi. Semua pihak menganggap pekan ini sebagai momen krusial untuk membuat keputusan akhir antara United dan Chelsea," lanjutnya.

Kedatangan Mason Mount dari Chelsea merupakan transfer pertama MU di musim panas tahun ini.

Baca Juga: Piring Kotor Numpuk saat Idul Adha, Lakukan Kiat Cuci Piring Berikut: Selesai Lebih Bersih dan Cepat

The Blues sendiri diketahui tengah cuci gudang untuk mengembalikan modal lebih dari 600 juta poundsterling yang mereka keluarkan untuk membeli sederet pemain.

Nama-nama seperti N’Golo Kante, Kalidou Koulibaly, Hakim Ziyech hingga Edouard Mendy telah resmi pindah dari Stanford Bridge.

Sementara itu, striker yang dipinjamkan ke Inter Milan, Romelu Lukaku, serta mantan pemain Borussia Dortmund, Aubameyang dikabarkan akan segera menemukan pelabuhan baru.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat