bdadinfo.com

Hakim Ziyech Gagal dalam Tes Medis dengan Al Nassr, Batal Main Bareng Ronaldo? - News

Sosok Hakim Ziyech.  (dok. The Economic Times)

- Pemain internasional Maroko, Hakim Ziyech, dilaporkan gagal dalam tes medis di klub Arab Saudi Al-Nassr. Dengan begitu kesempatannya bermain degan mega bintang, Cristiano Ronaldo, hampir pupus.

Ziyech selangkah lagi dipastikan bergabung bersama Ronaldo di Al Nassr dengan mahar 17 juta poundsterling dari Chelsea. namun, gagalnya ia menjakani tes medis nampaknya membatalkan transfer tersebut.

Seperti dilaporkan The Sun, dilansir Jumat, 30 Juni 2023, Fahad Algathami mengklaim kepindahan Ziyech ke Al Nassr sangat diragukan setelah dia gagal melewati tes medis.

Namun, ia tidak merincikan alasan mengapa Ziyech gagal dalam tes medis dengan Al Nassr tersebut.

Baca Juga: Deretan Hal Menarik yang Bisa Didapatkan saat Berwisata ke Puncak Lawang Sumatera Barat

“Kepindahannya (Ziyech) senilai 17 juta poundsterling untuk bergabung dengan Cristiano Ronaldo sekarang hampir dibatalkan,” tulis laporan tersebut

Ziyech berada di ambang peminjaman ke Paris Saint-Germain pada Januari sebelum dibatalkan karena dokumen tidak ditandatangani pihak Chelsea.

Ziyech pada akhirnya mengikuti jejak pemain Chelsea lainnya, yakni N'Golo Kante, Kalidou Koulibaly dan Edouard Mendy yang pindah ke Arab Saudi.

Transfer itu akan membuatnya bekerjasama dengan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo di lini serang Al Nassr.

Baca Juga: Ketertarikan terhadap Jenis Produk dan Makna Slogan, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 8 Halaman 32 33

Ziyech tiba ke Chelsea dari Ajax dengan nilai transfer 34 juta pound tiga tahun lalu. Namun, dia hanya berhasil mencetak 14 gol dalam 107 pertandingan serta gagal mencetak satu gol pun musim lalu.

Penampilan Ziyech untuk Chelsea sangat kontras saat membela negaranya, Maroko. Negara Afrika utara finis keempat di Piala Dunia Qatar setelah kemenangan sensasional melawan Belgia, Spanyol dan Portugal.

Ziyech memainkan peran kunci bersama gelandang Fiorentina yang sempat menjadi incaran Barcelona, Sofyan Amrabat.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat