bdadinfo.com

Rombak Posisi Bek, Juventus Inginkan Aymeric Laporte dari Manchester City - News

Sosok Aymeric Laporte.  (dok. Transfermarkt)

Media Italia, Football-Italia melaporkan, Juventus tengah memantau Aymeric Laporte dari Manchester City usai Si Nyonya Tua kehilangan banyak bek musim ini.

Juventus diberitakan akan kehilangan Juan Cuadrado dan Bremer musim ini. Selain itu, Si Nyonya Tua juga berpotensi kehilangan bek lain, yakni Alex Sandro.

Kehilangan banyak bek membuat Juventus harus segera mencari penggantinya. Nama Aymeric Laporte, pemain Timnas Spanyol asal klub Manchester City, dikabarkan menjadi yang paling potensial.

Baca Juga: Tips Kecantikan: Wajib Tahu! Begini Cara Pakai Sunscreen yang Benar untuk Melindungi Kulit dari Sinar Matahari

Aymeric Laporte merupakan salah satu andalan Pep Guardiola di Manchester City. Meski begitu, The Citizens dikabarkan akan segera merampungkan transfer Josko Gvardiol dari RB Leipzig.

Kedatangan pemain Kroasia mengancam posisi Aymeric laporta yang saat ini berusia 29 tahun. Usia yang jauh lebih muda membuat Peo Guardiola diyakini tak ragu melepas Aymeric Laporte.

Laporte musim lalu hanya tampil dalam 12 laga Manchester City di Liga Inggris. Meski begitu, dirinya tampil apik ketika dipercaya bermain hingga namanya tak pernah absen dalam panggilan Timnas Spanyol.

Baca Juga: Jadwal MNCTV Hari Jumat 7 Juli 2023 Link Stream Gratis, Raih Jumat Berkah Bersama Mamah Dedeh

Aymeric Laporte bisa menambal lubang yang ditinggalkan Bremer yang dikaitkan dengan klub rival City di Inggris, Tottenham Hotspurs.

Juventus sebelumnya dikabarkan juga tertarik mendatangkan bek Tottenham, Cristian Romero untuk menambal lubang di lini pertahanan mereka.

Juventus harus segera melengkapi skuad mereka setelah musim lalu hanya menempati urutan 7 klasemen Serie A Italia.

Baca Juga: Jarang Disadari, 6 Hal Ini Jadi Penyebab Kulit Tangan Kering

Klub asal Turin tersebut sejatinya finish di posisi 3 klasemen, namun mereka harus rela turun empat peringkat karena hukuman Financial Fair Play dari Serie A.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat