bdadinfo.com

Bapuk! Mantan Striker Manchester City Stevan Jovetic Minta Maaf Usai Terdegradasi dari Bundesliga - News

Sosok Stevan Jovetic, mantan striker Manchester City.  (dok. Sky Sports	)

- Mantan striker Manchester City, Stevan Jovetic, kini berstatus tanpa klub setelah kontraknya dengan Hertha Berlin berakhir.

Stevan Jovetic diketahui memenangkan gelar ganda Premier League-Carabao Cup bersama Manchester City sembilan tahun lalu di bawah asuhan Manuel Pellegrini.

Stevan Jovetic mencetak 11 gol dalam 44 penampilan untuk Manchester City selama dua musim. Selanjutnya, ia diketahui memperkuat banyak klub seperti Inter Milan, Sevilla dan Monaco.

Baca Juga: 3 Alasan Bule Sangat Suka Nasi Padang : Inilah Rahasia Kenikmatan Makanan Khas Sumatera Barat

Dan yang terbaru, ia menghabiskan dua tahun bersama tim asal Jerman, Hertha Berlin.

Dia juga telah mencatatkan 68 penampilan untuk negaranya, mencetak 31 gol. Namun ia hanya mencetak 10 gol klub dalam salah satu dari sembilan musimnya sejak meninggalkan Manchester City.

Selain itu, ia gagal mencegah Hertha Berlin terdegradasi ke kasta kedua pada akhir musim 2022/23. Ini adalah pertama kalinya dalam 11 tahun klub tersebut turun kasta dari Bundesliga.

Baca Juga: Tinggal di Pulau Terluar, Harta Eks Bupati Terkaya Indonesia Rp 516 Miliar, Punya 190 Tanah Bangunan!

Menurut Capology, pendapatan Stevan Jovetic, Kapten Montenegro berusia 33 tahun, dalam karirnya mencapai 39 juta poundsterling.

Stevan Jovetic lantas meminta maaf kepada para penggemar Hertha Berlin setelah mereka finis di posisi terbawah klasemen.

"Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya sangat menyesal dengan apa yang terjadi tahun ini,” tulis Stevan Jovetic dalam akun instagramnya, dilansir Selasa, 1 Agustus 2023.

Baca Juga: Harga Tiket Bus Murah Trayek Jakarta Padang Terbaru Semua PO Agustus 2023

"Klub ini, para penggemar dan kota ini layak untuk selalu berada di Bundesliga tanpa diragukan lagi!” tambah pernyataan tersebut.

"Saya akan mendukung kalian dan berharap kalian kembali musim depan! ????@herthabsc,” tutup permintaan maaf Stevan Jovetic.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat