bdadinfo.com

Waduh! Messi Cedera Saat Latihan, Bakal Absel di Laga Selanjutnya Inter Miami? - News

Messi saat menjalani sesi latihan bersama Inter Miami.  (dok. Metro Daily)

- Lionel Messi terlihat mengalami cedera dan tertatih-tatih saat menjalani sesi latihan Inter Miami, seperti diberitakan The Sun, dilansir Selasa, 15 Agustus 2023.

Messi pun membuat para penggemar Inter Miami khawatir setelah mengalami cedera ringan saat latihan.

Klub milik David Beckham, Inter Miami, diketahui akan berhadapan dengan rival mereka di MLS, Philadelphia Union, di semifinal Piala Liga pada Selasa malam, 15 Agustus 2023.

Baca Juga: Dari yang Berkekuatan Gaib hingga Beracun, Ini 5 Senjata Tradisional yang Dipakai Nenek Moyang Suku Batak

Kompetisi ini dapat memberikan Messi kesempatan untuk memenangkan sebuah trofi hanya dalam beberapa minggu setelah ia bergabung dengan the Floridians, julukan Inter Miami.

Namun, Inter Miami mungkin tidak akan diperkuat oleh pemain bintang mereka itu karena ia terlihat mengalami cedera pada kaki kirinya saat latihan.

Pemain berusia 36 tahun ini mendapati kaki kirinya tersangkut di lapangan setelah menerima umpan dari salah satu rekan setimnya. Messi pun segera ditarik keluar.

Baca Juga: Mason Mount Dibully Fans MU Usai Laga Perdana Liga Inggris: Rekrutan Paling Sia-Sia Sepanjang Masa!

Messi mulai tertatih-tatih di sekitar lapangan. Namun, tak berselang lama, ia seperti mengabaikan rasa sakitnya kemudian kembali memainkan bola.

Namun, pelatih Inter Miami, Gerardo “Tata” Martino menyebut cedera Messi ringan dan normal.

“Saya tidak melihat dengan jelas apa yang terjadi. Namun saya membayangkan bahwa jika itu adalah sesuatu yang serius, mereka semua akan terkejut. Dan karena mereka semua baik-baik saja, saya pikir tidak ada yang terjadi,” kata Tata.

Baca Juga: Belum Suami Istri, Dua Perempuan dan Satu Pria Diamankan Satpol PP Padang di Dalam Penginapan

Messi bergabung dengan Inter Miami dengan status bebas transfer bulan lalu setelah kontraknya dengan juara Prancis, Paris Saint-Germain, berakhir.

Pemain internasional Argentina ini dengan cepat menjadi ikon Inter Miami. Messi mampu mencetak delapan gol hanya dalam lima penampilan di semua kompetisi.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat