bdadinfo.com

Meski Baru Bergabung Messi Langsung Ditunjuk Jadi Kapten, Inter Miami Auto Tsunami Trofi? - News

Lionel Messi menjalani laga debut bersama Inter Miami.  (dok. MLS)

Mega bintang asal Argentina yang baru saja resmi menjadi pemain klub MLS Inter Miami, Lionel Messi, ditunjuk menjadi kapten oleh pelatih klub milik David Beckham tersebut, Gerardo Martino.

Gerardo Martino menjelaskan, penunjukkan Messi menjadi kapten Inter Miami karena kapten sebelumnya, Gregore, tengah dibekap cedera panjang.

Messi sejatinya sudah menjalani debut menjadi kapten Inter Miami kala melakoni laga debut di Piala Liga melawan klub Liga Meksiko, Cruz Azul, 21 Juli 2023 lalu.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2023: Chico dan Ahsan/Hendra Ikuti Gregoria Melenggang Mulus ke Babak 16 Besar

Messi langsung membawa berkah bagi Inter Miami. Masuk di menit 54, La Pulga memastikan keunggulan Inter Miami di penghujung pertandingan lewat lengkungan tendangan bebas khasnya.

Gol Messi memastikan Inter Miami meraih kemenangan dengan skor 2-1 dalam laga yang digelar di Stadion DRV PNK.

Selanjutnya, Inter Miami akan menghadapi klub Atlanta United, mantan klub pelatih Inter Miami, Gerardo Martino.

Baca Juga: Menikmati Keindahan Pantai Teupin Layeu di Sabang, Aceh: Cocok Dijadikan List Liburan

Gerardo Martino dalam konferensi menjelang laga tersebut menyampaikan resminya Messi memegang ban kapten Inter Miami.

"Dia kapten juga saat dia masuk (Inter Miami). Jadi, ya, dia akan menjadi kapten," kata Martino ketika ditanya wartawan soal peluang Messi jadi kapten, dilansir dari India Today, Selasa, 25 Juli 2023.

Kehadiran Messi di Inter Miami yang kini juga didapuk menjadi kapten membuat para fans berharap klubnya keluar dari jeratan kesulitan di MLS.

Baca Juga: Viral Lowongan Kerja Guru Biologi di NTT: Harus Jago Kempo, Kuasai Semua Alat Musik dan Mahir IT!

Seperti diketahui, Inter Miami berada di juru kunci klasemen akhir MLS. Liga Sepakbola Amerika Serikat itu tidak menerapkan sistem degradasi sehingga Inter Miami masih akan berlaga di kasta tertinggi.

Kehadiran Messi sebagai kapten bukan hanya membawa angin segar dalam tubuh klub Inter Miami, namun juga diharapkan membuka kran trofi.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat