bdadinfo.com

Belum Suami Istri, Dua Perempuan dan Satu Pria Diamankan Satpol PP Padang di Dalam Penginapan - News

Belum Suami Istri, Dua Perempuan dan Satu Pria Diamankan Satpol PP Padang di Dalam Penginapan (foto humas Satpol PP Padang)

- Kedapatan di dalam kamar penginapan, dua orang perempuan dan satu laki-laki kembali dijaring oleh Satpol PP Padang pada Selasa, 15 Agustus 2023 malam.

Ketiga orang tersebut diamankan petugas di kamar penginapan, kawasan Kecamatan Padang Selatan karena tidak dapat memperlihatkan dokumen pernikahan saat ditanyakan petugas.

Kabid Ketertiban Umum Satpol PP Padang, Rozaldi, mengatakan ketiga orang tersebut diamankan dalam rangka antisipasi prilaku maksiat mereka terpaksa diamankan ke Mako Satpol PP Padang.

Baca Juga: PKL Berlive Musik Ditertibkan Satpol PP Padang, Speaker dan Minuman Beralkohol Diamankan

"Mereka didapati di dalam kamar diduga bukan pasangan suami istri, kemudian dibawa ke Mako Satpol PP Padang," ungkap Rozaldi.

Rozaldi menambahkan selain mengamankan pasangan ilegal, petugas juga mengamankan minuman fermentasi jenis tuak, di warung pinggir jalan kawasan Bukit Putus, By Pass, Padang.

Baca Juga: Spesialis Jambret Gelang Emas Diringkus Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang

"Kita mendapat laporan dari masyarakat terhadap warung yang telah meresahkan warga sekitar, maka perlu kita tertibkan dan kepada pemilik usaha kita beri peringatan,"Tutup Rozaldi.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat