bdadinfo.com

Toni Kroos Lebih Pilih Menang Liga Champions Ketimbang Piala Dunia - News

Toni Kroos bersama pemain Real Madrid (Twitter @ToniKroos)

– Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengaku lebih memilih kemenangan Liga Champions ketimbang Piala Dunia.

Sebelum bergabung dengan Real Madrid, Toni Kroos sukses mengantarkan timnasnya menjuarai Piala Dunia 2014 dengan mengalahkan Argentina dengan skor 1-0.

Dia telah bermain bersama tim nasional Jerman dalam 106 pertandingan dengan mencetak gol sebanyak 17 gol dan memberikan 19 assist.

Baca Juga: Pindah Agama, Utang Pinkan Mambo Langsung Lunas!

Sekarang, Toni Kroos sudah pensiun dari tim nasional Jerman dan Piala Eropa 2020 telah menjadi pertandingan terakhir bersama Timnas Jerman.

Toni Kroos mengatakan, juara Piala Dunia 2014 tidak membuatnya terkesan dan lebih terkesan dengan Liga Champions dibanding dengan Piala Dunia.

Dia juga mengatakan memenangkan lima gelar Liga Champions berkat penampilannya yang stabil. Dia merasa sangat istimewa karena dia bisa memenangkan 5 Liga Champions dalam 8 tahun.

"Saya lebih suka lima gelar Liga Champions saya. Itu karena kuantitas dan karena saya selalu konsisten," kata Toni Kroos.

Baca Juga: Terbukti Salah, Panitia Konser Musik Berdendang Bergoyang Dijerat Pasal Berlapis

"Memenangkan lima dalam delapan tahun adalah sesuatu yang sangat istimewa," tambahnya.

Toni Kroos telah membela dua tim untuk memiliki gelar 5 Liga Champions, yaitu Bayern Munchen dan Real Madrid. Dengan 1 gelar Liga Champions bersama Bayern Munchen dan 4 gelar Liga Champions bersama Real Madrid. (*)

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat