bdadinfo.com

Fix! Perancis Kehilangan Lucas Hernandez Disisa Pertandingan Piala Dunia 2022 - News

Lucas Hernandez Cedera    (Instagram: Instagram.com/@lucashernandez21)

 

 

 

- Timnas Perancis harus kehilangan salah satu bek terbaik mereka, yaitu Lucas Hernandez di sisa gelaran Piala Dunia 2022. Lucas Hernandez mengalami cedera ACL di lutut kanannya, pada laga Rabu dini hari tadi yang mempertemukan Timnas Perancis dan Timnas Australia.

Pada laga itu tim berjuluk Les Blues tersebut berhasil melumat Australia dengan skor meyakinkan 4-1.

Cedera tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak Timnas Perancis lewat akun Instagram resmi mereka.

“Cedera robekan ligament anterior lutut kanan, Lucas Hernandez harus mundur dari Piala Dunia,” tulis akun resmi Timnas Perancis dilansir dari bola.okezone.com.

Cedera yang dialami oleh Lucas Hernandez membuat dirinya menjadi pemain ke- 6 yang harus dicoret dari timnas Perancis akibat cedera.

Baca Juga: Ringkus Pelaku Curanmor Lintas Kota, Polres Agam Berhasil Temukan 7 Barang Bukti

Sebelumnya, terdapat nama-nama tenar seperti Paul Pogba, Ngolo Kante, Christopher Nkunku, Presnel Kimpembe, dan Karim Benzema yang harus menepi lebih dulu dari skuad Perancis untuk gelaran Piala Dunia 2022.

Dengan demikian, Timnas Perancis pada sisa gelaran Piala Dunia 2022 harus bermain dengan 24 pemain dari 26 pemain yang mereka bawa.

Cederanya Lucas Hernandez juga menjadi pukulan yang sangat berat bagi Didier Deschamps karena ia harus segera menentukan penggantinya dengan cepat dan tepat.

“Memang berat cedera Lucas Hernandez merupakan pukulan berat, saya harus memikirkan penggantinya segera,” ujar Deschamps.

Kemungkinan besar Theo Hernandez yang merupakan adik dari Lucas akan menjadi alternatif bagi sang pelatih untuk mengisi lubang kosong yang ditinggalkan oleh sang kakak di lini pertahanan Perancis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat