bdadinfo.com

Peslalom Toyota Agya GR Sport Catat Waktu Tercepat pada MLDSPOT Autokhana Kejurnas - News

Peslalom Toyota Agya GR Sport

- Peslalom tim TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) berhasil mencatatkan waktu tercepat di semua kelas yang diikuti dengan Toyota Agya GR Sport pada Seri ke-6 MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom di Stadion mandala Krida, Yogyakarta.

Walaupun secara poin sudah tidak terkejar, peslalom tim TGRI tetap tampil serius di seri penutup dan membuahkan hasil berupa juara nasional di kelas F, Kelas Wanita, Kelas Tandem, Kelas A dan Team A.

Baca Juga: Toyota Sulap Mobil Tukang Tahu AE86 Jadi Tenaga Listrik dan Hidrogen, Gearbox dan Mesin Dipertahankan

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), mengatakan selamat kepada seluruh tim TGRI atas pencapaiannya.

“Selamat kepada seluruh peslalom dan tim TGRI atas gelar juara nasional yang di raih di semua kelas. Kami bersyukur performa Agya GR Sport dapat secara maksimal mendukung peslalom TGRI tampil konsisten dalam mencatatkan waktu tercepat sejak awal musim,” kata Anton.

Baca Juga: GR Tour Hadir di Jakarta, Bisa Coba Langsung Toyota GR Supra!

“Sehingga dapat terus memimpin klasmen hingga meraih gelar juara nasional di Kelas F, Wanita, Tandem, A dan Team A. Kami harap, hasil baik ini memotivasi peslalom dari tim TGRI untuk kembali merah prestasi terbaik di musim 2023,“ tambahnya.

Bertanding di kelas F yang paling bergengsi dan kompetitif, dua peslalom TGRI berhasil meraih podium. 

Di Seri ke-6 ini Anjasara Wahyu meraih podium pertama dengan catatan waktu tercepat 00:44.917 dan rekan satu timnya, Adrianza Yunial yang meraih podium kedua dengan catatan waktu 00:45.285.

Di Kelas Wanita, peslalom multitalenta Alinka Hardianti kembali meraih podium pertama dengan mencatat waktu tercepat 00:47.304.

Di Kelas Tandem, kerjasama antara Anjasara dan Adrianza membawanya ke podium pertama dengan total catatan waktu tercepat 01:38.493.

Kemudian di Kelas A, Herdiko juga mencatatkan waktu tercepat 00:46.327 dan meraih podium pertama.

Sebagai peslalom tim TGRI yang meraih gelar juara nasional di kelas F, A, dan Tandem, Anjasara mengaku senang mendapatkan dukungan penuh dari tim engineer TGRI dalam memaksimalkan Agya GR Sport, sehingga dapat mencatatkan waktu tercepat.

“Terima kasih atas support yang senantiasa diberikan oleh tim engineer TGRI kepada saya, khususnya dalam hal pengembangan performa Agya GR Sport agar sesuai kebutuhan saya untuk menaklukan sirkuit jalan raya yang berbeda di setiap kota,” kata Anjasara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat