bdadinfo.com

Pep Guardiola Fokus ke Performa Manchester City, Bukan Terhadap Pemimpin Klasemen - News

Pep Guardiola Mengatakan Fokus Kepada Performa Manchester City Bukan Terhadap Pemimpin Klasemen Premier League Arsenal (mancity.com)

- Pep Guardiola mengatakan lebih fokus kepada performa Manchester City Ketimbang pemimpin klasemen Premier League Arsenal.

Kabar ini diutarakan langsung oleh Pep Guardiola dalam sesi pra pertandingan Manchester City vs Wolves yang akan dilaksanakan pada Minggu 22 Januari 2023, pukul 21.00 WIB.

Dilansir mancity.com, Pep Guardiola selaku pelatih utama mengatakan tidak masalah dengan hasil Arsenal vs Manchester United pada Minggu 22 Januari 2023 pukul 23.30 WIB.

“Ini bukan tentang jika mereka kalah melawan United.” ujar Pep.

Memang City telah memperkecil jarak dengan Arsenal sang pemimpin klasemen sementara Premier League saat melawan Tottenham Hotspur pada 20 Januari 2023 dengan skor 4 : 2.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Cari Koki untuk Rumah di Portugal, Gajinya Rp84 Juta Sebulan

Jika pemainnya tidak bisa berada di kondisi terbaiknya selama beberapa minggu dan bulan kedepan kemungkinan sulit untuk mengejar Arsenal.

“Jika kami bermain seperti yang kami lakukan (melawan Spurs), kami tidak akan mengejar mereka.”

“Kita harus mengubah diri kita sendiri. Jika Arsenal terus menang, tidak ada lagi kesenangan untuk memberi selamat kepada mereka. Ini bukan tentang dua atau tiga poin.”

“Pelan-pelan, kita akan tahu. Saya melihat apa yang mereka miliki sekarang dengan bola mati, mereka bertahan di dalam kotak dengan lima di belakang dan memenangkan duel dengan transisi.”

Baca Juga: Tolong Pak Jokowi Dodo, Keluarga Tegaskan MS Difitnah Pegang Payudara Wanita Lebanon saat Umroh Depan Kabah

“Bagaimana mereka merayakan, bagaimana mereka berbicara, bagaimana mereka memandang satu sama lain. Ini sepak bola. Ini taktik. Saat ini, kami tidak memilikinya”

“Tetap saja kita di sini. Kami berada di urutan kedua dalam tabel. Kami tidak tertinggal 25 poin, masih ada 57 poin yang tersisa – tetapi dengan cara ini (babak pertama versus Spurs)? Tidak mungkin.”

Baca Juga: Rayakan Hari Imlek, Google Pasang Shio Kelinci sebagai Google Doodle, Punya Makna Ini

"Kami memiliki kesempatan untuk pulih untuk Piala FA, Liga Champions, musim depan. Tidak dapat diterima gol melawan Liverpool, gol kedua melawan United…”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat