bdadinfo.com

Cabut dari Klub Eropa, Witan Sulaeman Digaet Persija, Ini Bocoran Kontraknya - News

Resmi bergabung Witan Sulaeman ke klub Persija Jakarta

- Pemain muda Timnas Indonesia, Witan Sulaeman akhirnya resmi merapat ke Persija Jakarta, setelah hengkang dari klub asal Eropa.

Data yang dihimpun menyebut, Witan Sulaeman menjadi nama terakhir yang didaftarkan Persija Jakarta untuk mengarungi ketatnya persaingan putaran kedua Liga 1 2022/2023.
Witan Sulaeman mendapat kontrak panjang dari Persija Jakarta. Dia akan berada di Macan Kemayoran selama 3.5 tahun ke-depan.

Dengan pengumuman official Persija Jakarta tersebut, Witan Sulaeman menjadi pemain keempat yang didatangkan untuk memperkuat skuad asuhan pelatih asal Jerman, Thomas Doll.

Baca Juga: Harga HP Xiaomi 1 Jutaan Terbaru Awal 2023 Spek Paling Oke, Berikut Daftarnya

Sebagai informasi, meski usianya masih 21 tahun, namun Witan Sulaeman telah malang melintang di persepakbolaan Eropa Timur.

Ia tercatat telah memperkuat klub Liga Serbia, FK Radnik Surdulica, klub Polandia, Lechia Gdansk, hingga klub asal Slovakia, FK Senica.

Klub Witan sebelum bergabung dengan Persija Jakarta adalah klub Slovakia lainnya, yaitu AS Trencin. Selama di AS Trencin, Witan bermain sebanyak 14 kali, dengan catatan empat gol dalam 458 menit bermain.

Baca Juga: Bantah Rp460 Triliun Habis untuk Rapat dan Seminar, Sri Mulyani: Nggak Ada Itu...

Witan Sulaeman membeberkan alasan keputusannya untuk pulang ke Indonesia dan bergabung dengan klub Ibukota, Persija Jakarta melalui akun official Instagram Persija Jakarta @persija

“Saya Witan Sulaeman, saya Persija dan saya Champion,” tulis keterangan dalam akun Instagram Witan. (*)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat