bdadinfo.com

Debut Manis Rezaldi Hehanussa di Persib Bandung: Ini untuk Bobotoh! - News

Rezaldi Hehanussa, pemain baru Persib Bandung  (Persib)

– Rezaldi Hehanussa, pemain baru Persib Bandung itu melakukan debutnya di pertandingan melawan PSIS Semarang pada Selasa, 31 Januari 2023.

Dalam pekan ke-21 Liga 1 2022/2023 itu, Rezaldi Hehanussa melakukan debutnya di menit 68 setelah masuk menggantikan Daisuke Sato di pertandingan tersebut.

Rezaldi Hehanussa itu pun tampil apik dalam menjalankan debutnya bersama Persib karena ia berhasil menyumbangkan satu assist untuk kemenangan Maung Bandung dari Laskar Mahesa Jenar itu.

Baca Juga: Tips Sukses Agar Omset Rumah Makan Padang Capai Puluhan Juta Rupiah Per Bulan, Ini Caranya!

Di pertandingan tersebut, Rezaldi pun memberikan umpan yang manis sehingga bisa mampu dimaksimalkan David da Silva menjadi gol di menit ke-80.

Oleh karena itu, gol dari David da Silva pun mengakibatkan PSIS Semarang harus bisa menerima kekalahannya 1–3 dari Persib Bandung.

Kemudian dengan kemenangan itu, pasukan Luis Milla berhasil mempertahankan rekor yang tak terkalahkan di 13 pertandingan terakhirnya.

Baca Juga: 9 Hakim Konstitusi Dilaporkan ke Kepolisian Atas Dugaan Pemalsuan Putusan

Setelah pertandingan ini, Rezaldi sangat bersyukur karena bisa melakukan debut dan berkontribusi mempersembahkan kemenangan untuk Maung Bandung.

Oleh karena itu, Persib Bandung pun langsung kembali ke posisi puncak klasemen menggeser Persija Jakarta dengan mengumpulkan 42 poin.

Rezaldi pun mengungkapkan bahwa posisi satu untuk klub barunya itu memang sangat pantas.

"Alhamdulillah buat pertandingan ini kita bisa meraih kemenangan dan pertandingan ini sangat penting untuk kita untuk tetap berada di posisi pertama. Saya rasa Persib Bandung memang layak untuk berada di posisi pertama," ungkap Rezaldi, dikutip dari laman resmi PT LIB.

Baca Juga: Mengenal Witchapas Sumettikun, Aktor Thailand yang Sempat Trending di Twitter

Bahkan, pemain yang akrab disapa Bule itu sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan Luis Milla dan ia pun mempersembahkan assist serta kemenangan itu untuk Bobotoh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat