bdadinfo.com

Alasan Franz Tost Ungkap Livery Baru F1 Bareng Alpha Tauri Fashion di New York Fashion Week - News

Alasan Franz Tost Ungkap Livery Baru Alpha Tauri F1 Bersama New York Fashion Week (scuderia.alphatauri.com)

- Ada kabar unik dari tim Scuderia Alpha Tauri. Mereka mengungkapkan livery baru Alpha Tauri F1 2023 bersama dengan New York Fashion Week.

Kabar ini diketahui dari Twitter @AlphaTauriF1.

Dikutip dari Twitter @AlphaTauriF1, “ memadukan mode & olahraga motor di New York Fashion Week.” tulis akun tersebut pada 13 Februari 2023, Pukul 4.15 WIB.

Baca Juga: Begini Reaksi Ibunda Brigadir J Saat Hakim Vonis Mati Sambo

Lebih lanjut sebenarnya, Scuderia AlphaTauri dan AlphaTauri Fashion bekerja sama pada acara New York Fashion Week, yang memperlihatkan pasangan ini menampilkan livery Formula 1 2023 bersama koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2023 AlphaTauri.

Lalu, apa alasan Alpha Tauri menggabungkan fashion dan olahraga?

Dikutip dari scuderia.alphatauri.com, Franz Tost, Kepala Tim Scuderia AlphaTauri, mengatakan: “Seperti yang kita ketahui, Formula 1 telah mengalami peningkatan popularitas yang sangat besar karena adanya Netflix dan media sosial selama beberapa tahun terakhir.”

Baca Juga: Manchester United Menang! Rashford dan Garnacho Curi Perhatian

“Jadi, sangat penting bagi kami untuk terus berkembang di pasar ini, oleh karena itu saya senang kami dapat meluncurkan livery 2023 kami di sini hari ini di New York City untuk menunjukkan apresiasi kami kepada penonton AS.”

“Demikian juga, menurut saya sangat bagus AlphaTauri dapat menampilkan koleksi baru mereka di acara tersebut, karena tahun ini adalah pertama kalinya mereka menjual pakaian mereka di sini di Amerika.”

Ahmet Mercan selaku CEO Alpha Tauri menambahkan, “ Memasuki pasar AS merupakan langkah lain dalam ekspansi kami,”.

Baca Juga: Nasib Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Jadi Sorotan Media Asing

“Tujuan kami adalah membuat AlphaTauri lebih dikenal dan kami yakin bahwa perluasan jaringan penjualan kami yang konsisten akan memberikan kontribusi penting untuk hal ini.”

Berarti, Alpha Tauri menggunakan acara New York Fashion Week sebagai sebuah promosi tim Alpha Tauri F1 di negara Amerika Serikat.

Bisa jadi merupakan tonggak penting bagi Alpha Tauri di Amerika, karena F1 menambahkan tanggal AS ketiga ke kalendernya dan tahun 2023 melihat Alpha Tauri memasuki pasar untuk pertama kalinya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat