bdadinfo.com

5.000 Tiket Ludes dalam Waktu 48 Jam saat PLN Electric Run 2023 - News

Wakil Redaktur Pelaksana Harian Kompas Antonius Tomy Trinugroho saat gelaran PLN Electric Run 2023 di Scientia Square Park, Gading, Serpong, Tangerang pada Minggu 10 Desember 2023. (Humas PLN )

- 5.000 tiket ludes dalam waktu 48 jam saat PLN Electric Run 2023.

Hal itu disampaikan Wakil Redaktur Pelaksana Harian Kompas Antonius Tomy Trinugroho saat gelaran PLN Electric Run 2023 di Scientia Square Park, Gading, Serpong, Tangerang pada Minggu 10 Desember 2023.

Berdasarkan hasil penjualan tiket, kata Antonius, PLN Electric Run 2023 termasuk event olahraga yang diminati masyarakat. Hal ini tampak dari 5.000 tiket yang habis terjual dalam kurun waktu 48 jam saja.

Baca Juga: Sukses dengan PLTS Cirata, PLN Targetkan Danau Singkarak Sumbar sebagai Lokasi Pembangunan PLTS Terapung Selanjutnya

”Kami mendukung kampanye yang hendak disampaikan oleh PLN dalam hal ini transisi energi, awareness masyarakat terhadap isu perubahan iklim, itu yang akan selalu kami support,” katanya.

Sementara itu, Ketua Komisi Persatuan Atlet Seluruh Indonesia (PASI) Satyo Haryo Wibisono mengungkapkan, pihaknya mendukung para peserta PLN Electric Run 2023 dapat memecahkan rekor nasional.

Dengan kehadiran PASI, kata Satyo, maka bisa dipastikan event ini telah memenuhi persyaratan teknis, sehingga agenda pemecahan rekor dapat diakui secara sah.

Baca Juga: Sambangi PLN UID Sumbar, HIPMI BPD Kota Padang Jajaki Peluang Sinergi

”PB PASI menyambut baik itikad baik dari PLN dalam menyelenggarakan PLN Electric Run. PB PASI memastikan event ini dapat memenuhi persyaratan teknis dan diukur dengan benar water station, medis, juri lintasan, dan terakhir dilakukan test doping apabila rekor nasional berhasil dipecahkan,” katanya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat