bdadinfo.com

Bikin Pengguna Terpukau, Ini Kecanggihan Galaxy S23 Ultra 5G yang Jadi Flagship Samsung - News

Inilah kelebihan dan kekurangan dari Samsung Galaxy S23 Ultra

- Hadirnya Samsung Galaxy S23 Ultra 5G sebagai jagoan flagship dari brand asal Korea ini seakan ingin mengungguli spesifikasi dari HP flagship lainnya.

Bagaimana tidak, spesifikasi Samsung Galaxy S23 5G untuk HP flagship yang baru hadir di Indonesia menyuguhkan kecanggihan baru yang membuat orang terpukau.

Selain canggih, spesifikasi lainnya dari HP Samsung Galaxy S23 Ultra 5G memiliki desain bodi yang menawan.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy S23 Plus 5G: Layar Lebar, Kapasitas Baterai Mumpuni

Dilansir dari carisinyal.com, berikut adalah spesifikasi dari HP flagship Samsung Galaxy S23 Ultra 5G. Simak selengkapnya.

1. Chipset

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G menggunakan chipset yang sama dengan dua seri lainnya yaitu S23 dan S23 Plus, yakni Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy yang Memang digunakan untuk kelas flagship.

Komponen dari chipset ini adalah terdiri dari 8 core CPU, pengolah grafis, prosesor AI, prosesor gambar, dan modem internal 5G.

Meskipun chipset-nya sama, perbedaan yang signifikan antara Samsung Galaxy S23 Ultra 5G dengan dua seri lain tadi ialah pada clockspeed di CPU dan GPU.

Baca Juga: Waspada ! Data Kesehatan Mental Diperjual Belikan di Internet, Segini Harganya

Clockspeed yang dimiliki Samsung Galaxy S22 Ultra 5G semula hanya mencapai 3,2 GHz kini CPU-nya di-overlock sampai 3,36 GHz.

Sehingga performa yang dimiliki Samsung Galaxy S23 Ultra 5G berpotensi lebih cepat dibanding dua seri yang ada di S23 dan S23 Plus.

2. Memori

Kapasitas memori yang dimiliki HP flagship Samsung Galaxy S23 Ultra 5G lebih besar lagi dari S23 maupun S23 Plus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat