bdadinfo.com

7 Merek HP Harga Rp 2 Jutaan Terbaik, Ada Xiaomi, Samsung Hingga Oppo - News

HP Xiaomi Redmi Note 10 Pro yang harganya turun drastis di Februari 2023. Ilustrasi HP harga Rp 2 jutaan  (Instagram @reyoggadget.)

- Beberapa vendor smartphone Android menawarkan HP harga Rp 2 jutaan dengan kualitas yang tidak kalah baik.

Kehadiran berbagai brand handphone atau HP harga Rp 2 jutaan bermutu menjadi hal yang perlu dipikirkan. Dari sekian model, fitur dan kehadiran teknologi yang mampu membantu di beberapa keperluan khusus.

Berikut 7 Rekomendasi HP harga Rp 2 jutaan terbaik yang bisa jadi andalan:

Baca Juga: Bansos BPNT Februari 2023 Hanya Cair untuk Kriteria Berikut, Apakah Anda Termasuk?

1. Redmi Note 11

Hp Xiaomi Note 11 ini mengusung layar Super AMOLED seluas 6,43 inch, resolusi Full HD+, refresh-rate 90 Hz dan tingkat kecerahan 1000 nits.

Redmi Note 11 pun sudah dibekali empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, ultra wide 8 MP, macro 2 MP dan kamera depth 2 MP. Sedangkan untuk bagian depannya 13 MP.

Baca Juga: Kunjungi Sulawesi Tenggara, Sandiaga Uno Ajak Kader Partai Gerindra Sambut Demokrasi dengan Semangat

Hp Xiaomi ini ditenagai prosesor Snapdragon 680 yang disokong RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Menariknya, didalam sudah tertanam Liquid Cool Technology yang mampu menjaga suhu dalam batas wajar.

Redmi Note 11 memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh lengkap dengan dukungan fast charging 33W dengan rentang harga Rp2.469.000.

2. POCO M4 Pro

POCO M4 Pro dibekali dengan layar AMOLED 6.43 inci dengan refresh rate 90 Hz, juga memiliki fitur Widevine L1 yang memungkinkan kamu untuk memutar platform streaming video dengan resolusi HD.

POCO juga menanamkan chipset MediaTek Helio G96 dan Liquid Cool Technology 1.0 Plus yang mampu meredam panas saat digunakan bermultitasking seharian.

Baca Juga: Tips Penting Bagi yang Mau Mengikuti Kursus Programming Online

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat