bdadinfo.com

Kunjungi Sulawesi Tenggara, Sandiaga Uno Ajak Kader Partai Gerindra Sambut Demokrasi dengan Semangat - News

 Kunjungi Sulawesi Tenggara, Ini yang Disampaikan Sandiaga Uno di Rakerda Partai Gerindra (Instagram.com/@sandiuno)

 - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sekaligus Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mendatangi Kota Kendari, Sulawesi Tenggara dalam rangka menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Gerindra.

Acara yang diselenggarakan Jumat 24 Februari 2023 kemarin di Hotel Azizah Kendari, Sandiaga Uno disambut oleh para peserta yang juga merupakan Anggota Partai Gerindra berjumlah 1000 orang.

Baca Juga: Bukan Dirinya, Presiden Jokowi Sebut Sosok Ini yang Punya Ide Pindahkan Ibu Kota Negara

Sandiaga Uno berujar bahwa kedatangannya memenuhi undangan dari Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco.

Dilansir dari Okezone, Sandiaga Uno dalam sambutannya mengatakan bahwa dia ingin berjuang bersama Partai Gerindra dalam kontestasi demokrasi.

Baca Juga: 6 Cara Jitu Atasi Sakit Migrain, Dijamin Sakit Kepala Sebelah Minggat

Keinginan Sandiaga Uno berjuang bersama Partai Gerindra untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik, menyejahterakan ekonomi masyarakat dan menciptakan keadilan serta pemerataan.

"Kita ingin kontestasi demokrasi ini kita sambut dengan semangat, juga persatuan kita terus dibina dan harapannya juga Gerindra bisa menjawab apa yang diinginkan masyarakat," kata Sandi, dikutip dari okezone.com, Sabtu, 25 Februari 2023.

Baca Juga: PSM Makassar Berhasil Putus Trend Negatif saat Bermain di Kandang Persebaya, Ini Kata Pelatihnya

Ia menambahkan bahwa di mana nantinya saat kehidupan yang lebih baik, maka ekonomi ikut bergerak, lapangan kerja ikut terbuka lebar, serta harga-harga lebih terjangkau.

Sandiaga berujar akan terus berjuang bersama rakyat untuk mewujudkan hal-hal yang disebutnya. Tentu untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mensejahterakan ekonomi masyarakat dan menciptakan keadilan, terutama di Sulawesi Tenggara.

Karena menurut Sandi, potensi sumber daya alam yang dimiliki Indonesia sangat kaya sehingga berharap nanti kedepannya bisa membangun SDM untuk mencapai Negara Indonesia yang adil dan makmur.

Baca Juga: Pesan Penting Shin Tae Yong Jelang Piala Asia U20, Pemain Timnas Indonesia Harus Dengarkan!

Selain harapan-harapan yang ingin dicapainya bersama Partai Gerindra, dalam lanjutan sambutannya ia memberikan tiga isu utama yang masih dihadapi masyarakat sekarang. Yaitu lapangan kerja yang terus dibuka, harga pangan dan energi yang harus terjangkau untuk menciptakan pemerataan dan kesetaraan.

"Kontestasi demokrasi ini jangan memecah belah, tetap bersatu padu," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat