bdadinfo.com

Pandji Pragiwaksono Debat soal Dinasti Politik di Podcast Total Politik, Argumennya Disorot: Ada Kejahatan yang Ditutupi biar Dosa-Dosa Tidak Terbuka - News

Pandji Pragiwaksono menjadi trending di X setelah debatnya dengan 2 host di Total Politik

- Podcast Total Politik yang dibawakan oleh 2 host, Arie Putra dan Budi Adiputro menuai sorotan publik pasca kedatangan Komika Pandji Pragiwaksono.

Hal ini karena adanya perdebatan soal dinasti politik di antara komika dengan 2 host.

Pada Kamis, 6 Juni 2023 pukul 13.30 WIB Pandji menempati daftar trending topic di sosial media X, setelah Ia mengungkapkan pandangannya mengenai dinasti politik.

Baca Juga: Sekarang Bayar Tol Tanpa Berhenti dan Buka Kaca, Multi Lane Free Flow Jadi Proyek Strategis Nasional

Pandji berada di urutan teratas X dengan 431 ribu komentar.

Menurut netizen, pandangan Pandji mengenai dinasti politik dianggap mewakili suara hati masyarakat.

Podcast yang berjudul “Pandji Pragiwaksono Kaget Sama Jurus Andalan Prabowo?” dalam podcast tersebut, Pandji ditanya oleh host Arie Putra mengenai dirinya yang sensitif dengan dinasti politik.

Baca Juga: Panen berkah Jelang Idul Adha 1445 H, Jasa Ojek Kambing di Jepara Mulai Bermunculan

“Tapi lo tahu ketika dinasti politik berada atau terjadi di kabupaten, dan di beberapa daerah, lo tahu dampaknya di seluruh Indonesia?” kata Pandji melempar pertanyaan kepada 2 host.

“Ketika itu terjadi ada indikasi yang begitu kuat, ada kejahatan yang berusaha ditutup-tutupi dengan memastikan tidak ada office yang berubah. Karena kalau office berubah, maka rak-rak bisa dibuka, dan dosa-dosa bisa terungkap,” kata Pandji.

“Jadi untuk menjaga supaya tidak terungkap, orang yang jadi bagian keluarga di taruh di situ lagi, itu adalah yang dihasilkan dari dinasti politik,” tambah Pandji.

Baca Juga: Manfaat Menjalankan Ibadah Puasa Dzulhijjah, Bisa Menghapuskan Dosa Setahun yang Lalu, dan Setahun akan Datang

Menurut netizen, Pandji menjawab pertanyaan host, Arie Putra dengan cerdas dan kritis dan cukup meng-counter kedua host total politik.

Jawaban Arie Putra yang mendukung dinasti politik atas nama Asean Values dan Human Rights menurut Pandji tidak bisa dibenarkan untuk orang-orang yang melanggengkan dinasti politik dan kejahatan di tingkat pemerintahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat