bdadinfo.com

Toyota Hadirkan New Hilux Box, Ternyata Begini Model dan Spesifikasinya - News

Toyota New Hilux Box

- Untuk memberikan kemudahan lebih kepada konsumen, terutama pelanggan komersial dan pebisnis, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan pake baru Hilux dengan Box.

Kehadiran New Hilux Box ini terdiri dari tipe Dry Box dan Refrigerated Box.

Hilux yang hadir dengan Box baru ini melengkapi jajaran Medium Commercial Vehicle Toyota serta hadir dengan dua pilihan mesin yakni gasoline dan diesel berstandar EURO4.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2 Maret 2023, Gemini Jangan Pendam Masalah Kamu dengan Rekan Kerja dan Keluarga

“Dengan adanya model baru ini, selain membeli Hilux Single Cabin, konsumen juga dapat memiliki yang sudah satu paket dengan Dry Box maupun Refrigerated Box yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan,” kata Henry Tanoto, Vice President Director of PT Toyota-Astra Motor (TAM).

“Terlebih Hilux Box ini memiliki kapasitas angkut menjadi lebih besar sehingga mampu meningkatkan daya saing dalam mendistribusikan dry and frozen goods ke seluruh wilayah Indonesia,” tambahnya.

New Hilux Box tipe pertama adalah Dry Box, yang hadir untuk mendukung permintaan mobil pick-up yang lebih besar dan aman sebagai dampak positif ekspansi e-commerce di Indonesia.

Baca Juga: Heboh Gugatan Partai Prima Bikin Pemilu Diundur Sampai 2025, Begini Isi Putusan yang Dikeluarkan PN Jakpus

Kemudian, tipe kedua adalah Refrigerated Box untuk mendukung pertumbuhan kebutuhan pelanggan akan makanan segar dan beku.

Berbicara mengenai spesifikasi, dimensi Hilux Dry Box dan Hilux Refrigerated Box berbeda sesuai kebutuhannya.

Hilux Dry Box memiliki panjang 4.930 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 2.166 mm, sedangkan untuk Refrigerated Box mempunya panjang 5.060 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 2.300 mm.

Baca Juga: Laga Persija vs Persib Ditunda, Konser Blackpink di GBK Digelar Tepat Waktu, Simak Ini Cara Penukaran Tiketnya

Untuk box size, keduanya memiliki dimensi yang sama yakni panjang 2.100 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.500 mm. Wheelbase dan vehicle weight juga sama yaitu 2.750 mm dan 2.750 kg.

Yang menarik adalah kemampuan angkut barang dari New Hilux Box. Untuk Hilux Dry Box dapat mengangkut barang sekitar 665 kg dan untuk Hilux Refrigerated Box sekitar 615 kg.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat