bdadinfo.com

Chery OMODA 5 Hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, Bakal Umumkan Harga Resminya - News

SUV Crossover Premium terbaru Chery, yakni OMODA 5, akan hadir di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 (Press Release)

- SUV Crossover Premium terbaru Chery, yakni OMODA 5, akan hadir di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, pada tanggal 10-19 Maret 2023 di booth AS3, Jakarta Convention Center (JCC), Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Selama ajang GJAW 2023, pengunjung dapat menikmati display lini produk dari Chery seperti OMODA 5, TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, serta memberikan penawaran menarik untuk semua pemesanan yang dilakukan.

Pada hari pertama GJAW 2023, PT Chery Indonesia (CSI), selaku prinsipal brand Chery di Indonesia, akan mengumumkan harga resmi OMODA 5, tepatnya 10 Maret 2023 pukul 14.15 WIB.

Baca Juga: Bukan Ikuti Trend, Suzuki Ternyata Punya Sejarah Panjang Kembangkan Mobil SUV

Sedangkan untuk pemesanan hingga pukul 14.00 WIB, akan tetap menggunakan harga pre-booking OMODA 5 RZ Rp389 juta (OTR Jakarta), dan OMODA 5 Z Rp328 juta (OTR Jakarta).

“Pada pembukaan Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, kami akan mengumumkan harga resmi dari OMODA 5 beserta informasi menarik lainnya,” kata Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

Shawn mengatakan bahwa sebelum pengumuman harga resmi, konsumen dapat melakukan pre-booking hingga 10 Maret 2023, tepatnya pukul 14.00 WIB atau sebelum diumumkannya harga baru.

Baca Juga: Mitsubishi XFC Concept Unjuk Gigi di IIMS 2023, Usung Desain SUV 'Silky and Solid'

Shawn juga menambahkan harga baru OMODA 5 akan menarik karena mobil berjuluk ‘Coming for Future’ ini ditujukan bagi konsumen kawula muda atau mereka yang berjiwa muda.

Ia menjelaskan bahwa PT CSI keikutsertaan dalam GJAW 2023 menjadi semakin istimewa dengan diumumkannya harga resmi OMODA 5 karena SUV Crossover Chery tersebut sukses menjadi magnet baru di industri otomotif Indonesia.

Pengunjung dapat berkonsultasi dengan tenaga penjualan Chery untuk mempelajari seluruh keunggulan lini produk Chery mulai dari OMODA 5 yang futuristik, TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro yang elegan, serta konsumen dapat test drive mobil tersebut.

“Kami ingin memberikan banyak kesempatan kepada konsumen otomotif Indonesia untuk dapat melihat langsung dengan produk-produk Chery. Oleh karena itu, kami memanfaatkan berbagai kesempatan potensial, seperti ajang GJAW 2023 ini,” ujar Shawn.

“Anda dapat melihat dan berinteraksi langsung dengan TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5, yang banyak mendapat testimoni positif. Ini kesempatan yang baik agar anda bisa memantapkan produk Chery yang ingin anda bawa pulang,” tutup Shawn. ***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat