bdadinfo.com

Samsung Galaxy A54 dan A34 Sudah Tersedia di Indonesia Mulai Hari Ini, Speknya Lampaui Seri Sebelumnya - News

Samsung 5G terbaru Galaxy A54 dan A34 (Malza Nurzaini)

- Samsung akhirnya mengeluarkan ponsel 5G terbarunya yakni Galaxy A54 dan A34 di Indonesia yang sudah mulai tersedia pada hari ini, 16 Maret 2023.

Pembelian Galaxy A54 dan A34 sudah dapat dilakukan baik secara online maupun offline di toko Samsung di seluruh Indonesia.

Selain itu, ponsel Samsung Galaxy A54 dan A34 juga dapat ditemukan di berbagai platform toko online sehingga sangat mudah dijangkau oleh seluruh penggemar Samsung di Indonesia.

Baca Juga: Real Sociedad vs AS Roma Liga Europa, Apakah La Real Mampu Membalikan Keadaan?

Adapun dua model terbaru dari jajaran Galaxy A tersebut mengalami peningkatan spesifikasi dari beberapa seri pendahulunya.

Galaxy A54 didesain dengan jauh lebih menarik seperti mengusung bagian belakang yang lebih halus dan menarik dengan kamera belakang yang tidak menonjol dan dibaluti dengan lapisan kaca.

Untuk layarnya, Galaxy A54 hadir dengan menawarkan layar yang lebih kecil dari pendahulunya dengan menggunakan panel Super AMOLED Full HD+.

Baca Juga: Artis Legendaris Nani Wijaya Tutup Usia, Inilah Perjalanan Kariernya di Dunia Perfilman Indonesia

Layar tersebut mampu mencapai refresh rate hingga 120Hz dan rasio 19,5:9 serta tingkat kecerahan yang lebih tinggi.

Adapun perihal performanya, Galaxy A54 menggunakan chipset Exynos 1380 yang membuat hp 5G terbaru dari Samsung ini lebih kencang dan memiliki kemampuan multitasking yang baik.

Samsung juga tidak lupa memberi sentuhan terbaru pada kameranya, Galaxy A54 memiliki tiga kamera belakang  yang terdiri dari kamera utama 50 MP, ultra-wide 12 MP, dan makro 5 MP.

Baca Juga: Ngeri Banget, Ternyata Begini Kondisi Jasad Keyla, Bocah Depok yang Dihabisi Ayah Kandung

Untuk kamera depannya, Samsung terbaru ini memiliki resolusi  32 MP sehingga amat sangat cukup jika digunakan untuk kamera vloging.

Seri terbaru lainnya yaitu Galaxy A34 juga tidak kalah menarik, smartphone ini memiliki desain yang elegan dengan bahan plastik dan menggunakan finishing matte.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat