bdadinfo.com

Spesifikasi dan Harga BMW Z4 sDrive30i M Sport dan M40i, Sultan Wajib Beli Sih! - News

Spesifikasi dan Harga BMW Z4 sDrive30i M Sport dan M40i, Sultan Wajib Beli Sih! (BMW Ultima)

- BMW Indonesia telah resmi luncurkan dua produk roadster andalannya yakni BMW Z4 sDrive30i M Sport dan BMW Z4 M40i dengan ragam penyempurnaan.

BMW Z4 terbaru hadir dengan atap terbuka dengan atap soft-top, desain bodi yang emosional, interior yang mewah, serta berfokus pada pengemudi dengan menggabungkan performa on-road yang sporty dengan fitur inovatif sehingga memberikan kenyamanan untuk penggunanya.

Melihat eksterior BMW Z4 terbaru, kini hadir dengan kidney grille baru dengan desain mesh dan lampu depan vertikal yang dilengkapi dengan LED sebagai standar.

Baca Juga: Spesifikasi BMW 530i Touring M Sport Pro Model Wagon Terbaru untuk Pasar Otomotif Nasional

BMW Z4 hadir dengan berbagai pilihan warna seperti Thundernight Metallic sebagai standar dan kain soft-top hadir dalam warna hitam sebagai standar, atau Anthracite dengan efek silver.

Masuk ke kabin, BMW Z4 sDrive30i M Sport dilapisi kulit Vernasca, sedangkan untuk Z4 M40i  menggunakan kombinasi kulit Vernasca dan Alcantara yang terinspirasi dari dunia Motorsport.

Tampilan dan sistem operasi untuk BMW Z4 terbaru juga hadir lebih canggih dengan BMW Operating System 7.0 dan BMW Live Cockpit Professional serta Control Display dengan layar diagonal berukuran 10,25 inci.

Baca Juga: Gak Cuma Nakal Pakai Rubicon, Viral Rekaman CCTV Diduga Mario Dandy Pernah Kabur Saat Isi BBM Pakai BMW

Kini dua varian BMW Z4 menyematkan wireless charging sebagai standar untuk memudahkan pengguna.

Untuk dapur pacu, BMW Z4 sDrive30i M Sport menggunakan mesin berkapasitas 4-silinder 1.998 cc yang menghasilkan tenaga 258 hp dan 400 Nm, di mana untuk capai 0 hingga 100 km/jam hanya membutuhkan waktu 5,4 detik.

Sedangkan untuk BMW Z4 M40i, menggunakan mesin berkapasitas 2.998 cc 6-silinder dengan M Performance TwinTurbo yang menghasilkan tenaga sebesar 378 hp dan torsi 500 Nm, yang memungkinkan untuk capai 0 hingga 100 km/jam hanya 4,1 detik.

Kedua varian mesin tersebut sudah dilengkapi dengan transmisi otomatis 8-percepatan Steptronic Sport generasi terbaru, serta filter partikulat bensin untuk mengurangi emisi dan semua varian model mematuhi standar emisi Euro 6d-TEMP.

BMW Z4 memiliki beragam fitur Driver Assistant seperti Lane Departure Warning, Lane Change Warning, Front Collision Warning with Brake Intervention, Crossing Traffic Warning Rear, Rear Collision Prevention, dan Active Cruise Control with Stop & Go.

BMW Z4 menyematkan Suspensi Adaptive M, M Sport Brakes, dan diferensial M Sport yang dikontrol secara elektronik (semua spesifikasi standar untuk BMW Z40i, dengan ban berperforma tinggi) yang meningkatkan kemampuan handling.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat