bdadinfo.com

Spesifikasi BMW 530i Touring M Sport Pro Model Wagon Terbaru untuk Pasar Otomotif Nasional - News

Luncurkan Wagon Terbaru, Ini Dia Spesifikasi BMW 530i Touring M Sport Pro Foto: Ist

 

- BMW Group Indonesia telah resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu BMW 530i Touring M Sport Pro pada hari Kamis, 30 Maret 2023 di BMW Ultima, Tangerang Selatan.

BMW 530i Touring M Sport Pro kembali hadir dengan berbagai perubahan dan penyempurnaan, mulai dari segi eksterior, interior, hingga performa yang ditingkatkan.

Eksterior BMW ini memiliki desain yang ikonik dan sporty, serta dilengkapi dengan BMW Laserlight dengan aksen biru spesial yang didukung fungsi adaptif dan desain ikonik BMW.

Baca Juga: Mobil BMW Nyebur ke Kali Bintaro akibat Hilang Kendali saat Nge-Drift

Baca Juga: Potensi Sanksi yang Akan Diterima Indonesia Usai Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Untuk interior, BMW 530i Touring M Sport Pro meningkatkan kesan premium dengan upholstery dan juga trim interior yang tetap sport seperti M interior trim finishers Aluminium Rhombicle Smoke Grey dengan highlight trim finisher Pearl Chrome dan jok yang dibalut Sensatec, perforated.

Lanjut ke dapur pacu, BMW 530i Touring M Sport Pro menggunakan mesin TwinPower Turbo 4-cylinder double VANOS, High Precision Injection, dan teknologi BMW EfficientDynamics, yang menghasilkan tenaga 252 hp dan torsi maksimal 350 Nm, dipadukan dengan transmisi otomatis 8 percepatan.

Berkat teknologi mesin tersebut, BMW 530i Touring M Sport Pro mampu menempuh 0-100 km/jam dalam waktu 6.8 detik, serta memiliki efisiensi konsumsi bbm 14,1 km/liter dan emisi karbon dioksida 162 g/km.

Membahas lebih lanjut mengenai eksterior, BMW Seri 5 terbaru ini mengedepankan sisi sporty ala motorsport sehingga BMW M Sport Pro Package hadir sebagai standar.

Desain sporty BMW Seri 5 ini didukung dengan aksen BMW M Shadowline, mulai dari M Roof rails high-gloss Shadowline, M high-gloss Shadowline, serta M Lights Shadowline.

Bentuk bagian depan dan belakang kendaraan semakin menarik perhatian, berkat kidney grille baru berbentuk segi delapan.

Pada sektor kaki-kaki, BMW 530i Touring M Sport Pro hadir menggunakan velg ringan berukuran 19 inci M Y-spoke style 845 M Jetblack dengan ban yang lebih lebar di bagian belakang.

Baca Juga: Cara Mengatasi Delusi dan Halusinasi untuk Kesehatan Mental

Karakter Motorsport ditegaskan melalui M Sport Brake dengan kelir red high-gloss, serta finisher knalpot trapesium yang terintegrasi di sisi kiri dan kanan pada inlay apron belakang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat