bdadinfo.com

Potterhead Merapat! Xiaomi Rilis HP Redmi Note 12 Turbo Edisi Harry Potter, Ini Bedanya dengan Varian Standar - News

Xiaomi rilis edisi khusus Redmi Note 12 Turbo Harry Potter, ini bedanya dengan varian yang standar. (gizmochina.com)

– penggemar Harry Potter atau yang kerap menamakan dirinya sebagai Potterhead segera merapat.

Kali ini Xiaomi resmi rilis hp seri Redmi Note 12 Turbo untuk edisi spesial mereka bertema Harry Potter.

Simak ulasan dalam artikel ini untuk mengetahui perbedaan seri Redmi Note 12 Turbo edisi Harry Potter ini dengan seri yang biasa.

Berbeda dari seri Redmi Note 12 Turbo yang biasa, pada seri keluaran edisi Harry Potter ini ada perbedaan pada desainnya.

Baca Juga: Daftar Harga HP Apple iPhone Terbaru Maret 2023, Cek di Sini!

Perbedaannya terletak pada desain belakangnya yang menyematkan logo sekolah Hogwarts tempat Harry Potter dan kawan-kawan menghabiskan masa kanak-kanaknya hingga remaja untuk menempuh pendidikan formal.

Selain disematkannya logo sekolah Hogwarts, terdapat pula tulisan Harry Potter dan Wizarding World dengan warna emas yang elegan dan mewah.

Menariknya lagi, untuk edisi khusus ini juga dilengkapi dengan instruksi peta Perampok yang ikonik dalam film franchise tersebut, tema yang disesuaikan dengan dunia sihir Harry Potter, dan beberapa aksesoris khusus.

Selain logo sekolah dan tulisan Wizarding World Harry Potter, jika mengamati lebih lanjut akan melihat detail-detail lain seperti kacamata bulat dan bekas luka khas Harry, sapu terbang, dan bahkan penampakan Patronusnya.

Uniknya lagi, pada bagian kamera belakangnya dibuat sedemikian rupa sehingga menyerupai kacamata Harry Potter.

Baca Juga: Jadi Mitra Resmi Produk Apple, Blibli OMG Buka Toko Offline Hello Store di 4 Lokasi Berikut

Selain itu, bagian belakangnya dibuat dengan struktur tiga dimensi platinum sehingga pada bagian belakangnya tampak bersinar.

Dalam kotak hp Redmi Note 12 Turno ini juga dilengkapi dengan beberapa aksesori khusus, termasuk alat ejektor kartu sim dengan logo stasiun peron 9¾. Lokasi di mana para penyihir naik kereta untuk sampai ke Hogwarts.

Terdapat pula Peta Marauder’s yang ikonik milik ayah dari Harry Potter,  juga tersedia sekumpulan stiker menarik, dan casing khusus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat