bdadinfo.com

Hadir Lengkapi Gaya Hidup, Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition - News

Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition. (Agus Tumoko-harianhaluan.com)

- Pada hari Selasa, 4 April 2023 menjelang berbuka puasa PT Piaggio Indonesia luncurkan Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition. Kali ini Vespa menegaskan eksistensinya tidak hanya untuk dunia otomotif melainkan fesyen, dan gaya hidup.

Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition hadir dengan desain livery elektrik. Dipadukan juga dengan detail hitam sehingga dinilai dapat menjadikan hidup penuh keceriaan seperti dalam mimpi penuh warna.

Kehadiran pilihan Vespa penuh warna ini ingin mengejar kesuksesan peluncuran Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Vespa Primavera 75th Anniversary dengan layar TFT, dan model lain.

Baca Juga: Hebat! Honda Civic Type R dan Honda Civic e:HEV Raih Penghargaan Desain Mobil Terbaik

Secara model dan konsep Primavera Color Vibe mempertahankan desain tematik yang konsisten jadi nilai-nilai Primavera yang selalu tampil muda, fresh dan kekinian.

Peluncuran ini sekaligus upaya eksistensi brand PT Piaggio Indonesia. Sehingga dibuatlah Primavera Color Vibe Limited Edition yang tampil lebih berwarna dan berani.

Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia menyampaikan dalam bahwa perkembangannya Vespa selalu bereksperimen namun tetap mempertahankan jiwa klasiknya.

“Vespa selalu mengedepankan visi untuk selalu berkembang dan bereksperimen, namun tetap mempertahankan jiwa klasik aslinya.” ungkap Marco dalam peluncuran Primavera Color Vibe di Jakarta.

Marco pun menuturkan Primavera ini diproduksi terbatas. Di mana mereka memadukan tampilan premium dan stylish yang selalu ditawarkan oleh sebuah Vespa serta engkap dengan sentuhan kepribadian eksentrik.

Vespa Primavera Vibe juga dihadirkan sebagai partner gaya hidup bagi kalian yang berani keluar dari kebiasaan dan masuk ke dalam dimensi kebebasan baru.

Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition Lahir sebagai tribute untuk dunia Vespa yang penuh warna dan worry-free. Diciptakan dengan lekukan khas Vespa yang berdimensi ramping untuk pengalaman berkendara yang gesit dan lincah di berbagai kondisi jalan.

Sentuhan modern pada tampilan yang dipertegas oleh skema kombinasi dan warna yang unik. Warnanya sendiri terdiri dari Orange Tramonto dan Blue Audace dengan footboard yang kontras.

Tramonto diambil dari bahasa Italia yang berarti terbenam. Maka dari itu Vespa ini berkarakter santai, supel, dan spontan. Adapun Audace berarti tegas, mencerminkan pribadi yang berani dan menyenangkan.

Warna selanjutnya adalah dua warna Blue Audace dan ORange Tramonto dengan detail hitam sporty. Karakter yang satu ini stylish Vespa cukup menonjol. Desain garis hitam ditampilkan pada sisi front shield dann panel samping.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat