bdadinfo.com

Wajib Mampir! 5 Rekomendasi Restoran All You Can Eat Paling Murah di Sumbar, Harga Mulai Rp90 Ribuan - News

Wajib Mampir! 5 Rekomendasi Restoran All You Can Eat Paling Murah di Sumbar, Harga Mulai Rp90 Ribuan. (pixabay.com)

 - Simak 5 rekomendasi restoran All You Can Eat (AYCE) yang ada di wilayah Sumatera Barat (Sumbar) dan sekitarnya dengan harga paling murah mulai Rp90 ribuan. 

Kemunculan restoran All You Can Eat di Sumbar menjadi kegembiraan bagi masyarakat sekitar yang ingin menikmati makan dengan konsep ambil sepuasnya dengan durasi hingga 90 menit. 

Selain itu, keunikan makan di restoran All You Can Eat dengan cara memanggang daging yang dipilih sendiri menjadi daya tarik bagi masyarakat Sumbar dan wajib mampir untuk dicoba. 

Baca Juga: Rekomendasi Restoran Jawa di Padang yang Wajib Kamu Coba, Dijamin Ngiler

Dilansir , berikut adalah 5 rekomendasi restoran All You Can Eat yang berlokasi di Sumbar dan sekitarnya.

1. Red Lado Restaurant

Bila sedang mampir ke Sumbar, sempatkan untuk mengunjungi Red Lado Restaurant yang menyediakan konsep All You Can Eat. Lokasi restoran ini tepat berada di sebuah Hotel Bumiminang Padang, Sumbar. 

Beragam menu premium disediakan bagi pengunjung ingin menikmati sarapan pagi. Makanannya fresh dan diolah oleh ahli koki yang profesional.

Baca Juga: Sangat Menggoda! Simak 5 Daftar Restoran Padang di Palembang dengan Cita Rasa Asli Minang

Salah satu makanan yang paling disukai pengunjung yaitu Korean garlic bread original yang dapat dikombinasikan dengan aneka toping dan filling.

Alamat: Hotel Bumiminang, Jalan Bundo Kanduang No. 20-28 Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat, Sumbar. 

2. Pochajjang Korean Restaurant

Pochajjang Korean Restaurant tergolong familiar dari sekian restoran All You Can Eat karena telah memiliki banyak cabang di beberapa kota termasuk Padang. 

Restoran ini menyajikan aneka makanan ala barbeque khas Korean Grill yang sangat nikmat disantap bersama keluarga. Pengunjung dapat merogoh kocek mulai dari Rp90 ribuan per orang sudah mendapat paket grill dengan menggunakan bahan daging premium.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat