bdadinfo.com

7 Restoran Seafood Paling Fresh di Padang, Baru Banget Ditangkap dari Laut Loh! - News

7 Restoran Seafood Paling Fresh di Padang (Freepik.com/jcomp)


- Hidangan Seafood selalu menjadi incaran para pemburu kuliner, terlebih bagi mereka yang sangat menyukai olahan hewan-hewan laut.

Dengan olahan fresh dari laut ditambah bumbu-bumbu yang membuatnya makin menggoda, maka restoran yang menghidangkan Seafood tidak pernah sepi.

Tidak terkecuali di Padang, banyak restoran seafood di salah satu kota di Sumatera Barat ini yang tidak pernah sepi pembeli.

Baca Juga: Preview Fulham vs Leicester Liga Inggris, Cek Prediksi Skor, Head to Head Hingga Susunan Pemain

Untuk tahu restoran seafood yang menjadi andalan di Kota Padang karna menghadirkan seafood paling fresh, berikut telah merangkumnya dari menukuliner.net:

1. Seafood Lubna

Seafood Lubna berlokasi di Jalan Berlian II no.35 Rt. 003 Rw. 013 Pangambiran Kelurahan. Pangambiran Ampalu Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung, Padang.

Dengan harga yang murah meriah, restoran ini menyediakan beragam olahan seafood yang fresh.

Baca Juga: Preview Fulham vs Leicester Liga Inggris, Cek Prediksi Skor, Head to Head Hingga Susunan Pemain

Hanya dengan menyiapkan uang sekitar Rp 25 ribu - Rp 35 ribu, kamu sudah bisa menyantap berbagai menu yang dijual oleh Seafood Lubna.

2. Kampoeng Seafood, Samudera

Kampoeng Seafood, Samudera merupakan salah satu restoran favorit di Padang yang menyediakan aneka menu seafood dan minuman.

Harga yang dibandrol pun sangat terjangkau dan ramah di kantong. Mulai dari Rp 6 ribu - Rp 95 ribu, kamu sudah bisa menikmati berbagai menu seafood fresh yang disajikan Kampoeng Seafood, Samudera.

Baca Juga: Berkali-Kali Dikeluarkan Sekolah, Taufik Hammuda Malah Jadi Mahasiswa Berprestasi di Kampus Luar Negeri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat