bdadinfo.com

Jarang Orang Tahu, Mitsubishi Xpander Exceed Lebih Mewah Bisa Jadi Pilihan Budget Mepet - News

Mitsubishi Exceed jadi tipe kendaraan yang menguntungkan untuk dipinang  (Mufrod)

- Menjadi hal biasa produsen otomotif memiliki beberapa tipe mobil untuk memenuhi kebutuhan konsumen sesuai dengan budget yang dimilikinya.

Perbedaan harga tentu memengaruhi kelengkapan hingga perbedaan antara tipe terendah sampai tinggi yang banderolnya juga lebih mahal. Semua itu menjadi salah satu strategi produsen mobil seperti Mitsubishi yang memiliki banyak tipe untuk model Xpander.

Sedikit informasi, bagi konsumen yang ingin memboyong mobil MPV andalan Mitsubishi terdapat pilihan tipe Exceed yang tidak banyak orang tahu, konsumen bisa mendapatkan banyak kelebihan jika dibandingkan dengan Xpander Ultimate.

Baca Juga: Prabowo Jadikan Presiden Jokowi Pertanyaan Kuis di Depan Santri Ponpes Tremas, yang Benar Dapat Jam Tangan

Diantaranya, pilihan tipe Exceed diatas kertas memiliki dimensi yang sama dengan ultimate yakni Panjang 4.595mm, lebar 1.750mm, tinggi 1.750mm, dan ground clearance 220mm. Sementara varian Xpander Exceed MT hanya memiliki perbedaan pada ground clearance yang lebih tinggi 50mm.

Sementara dari sisi eksterior kesamaan varian Exceed dengan Ultimate CVT memilki kesamaan pada front headlamp yang sudah LED, position lamp LED, Fog Lamp dengan Halogen, antenna dengan bentuk Shark Fin, dan Rear Combination Lamp dengan LED.

Sektor interior, sama dengan varian Ultimate CVT, lingkar kemudi sudah dibekali dengan fitur ‘Tilt & Telescopic Steering”, bahan kursi yang menggunakan “High Grade Fabric Seat”, terdapat 2nd Row Armrest, serta fitur audio yang sama yang mendukung AM/FM Radio, USB Player, iPhone/iPad/ iPod, Bluetooth with Hands-free Function, Voice Recognition, dan Smartp Home Connectivity.

Baca Juga: Eksplorasi Kuliner Manado, Capres Ganjar Pranowo Sebut Produk UMKM Tingkatkan Perekonomian Lokal

keselamatan dan keamanan varian Exceed CVT dan Exceed MT memiliki fitur yang sama dengan Ultimate CVT yakni pada Speed Sensing Door Lock, ABS+EBD dengan Brake Assist, Dual SRS Airbags, Seatbelt di baris depan dengan 3p ELR Seatbelt Pretensioner x2 with Force Limiter and Seatbelt Reminder Buzzer, Seatbelt baris ke dua dengan 3p ELR Seatbelt x3, dan Seatbelt baris ke tiga dengan 3p ELR Seatbelt x2.

Tak hanya itu system keselamatan lainnya juga terdapat pada varian Exceet CVT dan MT dengan ISO-FIX Child Seat Anchor x2 untuk baris ke-dua, Active Stability Control, Hill Start Assist, dan Immobilizer dengan alarm keamanan.

Meski demikian, dari sektor mesin kedua tipe Exceed dan Ultimate dibekali dengan mesin yang sama berkoda 4A91 1.500cc MIVEC DOHC yang menghasilkan tenaga 104 horsepower dan torsi 141 Nm. Transmisi mesin Mitsubishi Xpander dilengkapi dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Mitsubishi Xpander GLS MT Rp 257.400.000
Mitsubishi Xpander GLS CVT Rp 266.600.000
Mitsubishi Xpander EXCEED MT Rp 270.700.000
Mitsubishi Xpander EXCEED CVT Rp 279.900.000
Mitsubishi Xpander SPORT MT Rp 294.050.000
Mitsubishi Xpander SPORT CVT Rp 308.700.000
Mitsubishi Xpander ULTIMATE CVT Rp 312.100.000

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat