bdadinfo.com

Pilih Mana? Pakai Laptop atau Tablet Huawei MatePad 11 2023 dengan Harga yang Sama - News

Huawei Matepad 11

- Tablet Huawei MatePad 11 2023 diklaim sebagai alternatif laptop karena dilengkapi dengan aksesoris lengkap seperti keyboard, mouse bluetooth, dan pensil.

Untuk membuktikan klaim tersebut, kita akan membandingkan Huawei MatePad 11 dengan laptop seharga yang sama.

Sebelumnya, Huawei telah melakukan survei internal dan menemukan bahwa mayoritas masyarakat Indonesia membeli tablet untuk hiburan daripada produktivitas.

Baca Juga: Perumnas Siteba Kebakaran Hebat, Warga Berusaha Selamatkan Barang Berharga

Huawei ingin memberikan edukasi bahwa Huawei MatePad juga dapat digunakan untuk produktivitas dengan berbagai fitur pengalaman seperti APC Lights.

Kebanyakan orang sudah jarang menggunakan laptop dan lebih sering menggunakan tablet, karena dianggap lebih ringan dan memenuhi kebutuhan, cukup dengan menggunakan aplikasi office.

Namun, untuk membuktikan klaim Huawei, dalam video Youtube di channel DK ID, akan dibandingkan dengan laptop yang memiliki harga sama, sekitar Rp 6 jutaan.

Baca Juga: Clear! Isu Happy Hapsoro Suami Puan Maharani Korupsi Fix Konten Manipulasi, Ini Buktinya Valid Banget

Huawei MatePad 11 memiliki bobot yang lebih ringan dibandingkan laptop dengan aksesoris yang lengkap, termasuk mouse.

Di sisi lain, laptop dengan harga 6 jutaan memiliki bobot sekitar 1,3 hingga 1,5 kg. MatePad 11 juga memiliki mode laptop, landscape, dan mode lainnya, karena keyboard-nya dapat terhubung melalui bluetooth.

Selain itu, MatePad 11 dilengkapi dengan casing yang melindungi tablet dari benturan, juga memiliki tempat untuk pensil.

Baca Juga: Shin Tae-yong Sebut Argentina Lawan Sepadan, Kekuatan Timnas Indonesia Diuji

Keunggulan lain dari MatePad 11 dibandingkan laptop dengan harga 6 jutaan adalah layarnya.

Laptop yang digunakan masih menggunakan panel TN, sedangkan MatePad sudah dilengkapi dengan layar sentuh dan dukungan Huawei pensil dengan kepekaan tekanan 496.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat