bdadinfo.com

7 Alasan Kenapa Transmart Milik Konglomerat Chairul Tanjung Gulung Tikar - News

Inilah Alasannya Kenapa Transmasrt Milik Konglomerat Chairul Tanjung Gulung Tikar!

- Pasca beredar kabar beberapa gerai Transmart milik konglomerat Chairul Tanjung tutup permanen tercatat 6 gerai tutup dari total 95 gerai Transmart di seluruh Indonesia.

Kali ini, kita akan membahas beberapa alasan kenapa Transmart bangkrut alias kolaps untuk membahas fenomena ini berdasarkan kejadian yang ada di dunia nyata.

Penasaran bukan alasan kenapa Transmart kolaps. Inilah alasan dibalik kebangkrutan transmart di Indonesia yang dilansir dari kanal youtube Bennix baru-baru ini sebagai berikut:

1. Gagal Shifting

Inilah Alasannya Kenapa Transmasrt Milik Konglomerat Chairul Tanjung Gulung Tikar!
Inilah Alasannya Kenapa Transmasrt Milik Konglomerat Chairul Tanjung Gulung Tikar!

Adalah gagal shifting, aksudnya apa gagal shifting gagal shifting itu dia gagal untuk berubah sistem dari mana. Kalau kamu tahu original storynya Transmart ini itu dari perusahaan yang namanya Carefour jadi Carefour ini bisnisnya sama juga swalayan tapi mereka fokus dengan namanya belanja grosiran.

Baca Juga: Arti Mimpi Kapal Laut, Kemakmuran Menanti Anda!

Berarti apa harganya lebih murah namanya juga harga grosir akibatnya apa kalau kamu inget zaman itu orang kalau pergi ke Carefour itu patokannya apa udah belanja banyak belanja murah belanja bulanan.

Mereka pergi ke sana dan itu sungguh sangat berbeda dengan Transmart yang sekarang Kenapa karena ya kalau teman-teman lihat zaman itu. Ketika kamu buka koran Kompas yang di dalam Apa isinya orang Kompas?

Isinya adalah tentang diskon dan promo-promo yang ada di Carrefour satu halaman Penuh semua orang tahu yang namanya Carefour belanja dengan lebih lengkap dengan lebih murah adanya di Carefour.

Baca Juga: Polisi Tangkap 4 Orang di GBK Jelang Laga Indonesia Vs Argentina, Diduga Jual 70 Tiket Palsu

Hal ini menjadi mindset yang sudah ada lama di pikiran orang banyak ketika kemudian mereka dibeli oleh Transmart. Apa yang dilakukan oleh Transmart? Transmart mencoba safety-safety kemana tadinya yang barang-barang murah sekarang mereka berusaha untuk jual barang-barang yang mahal ini.

Sudah kelasnya sudah beda sekarang mereka mau terus ke kalangan menengah atas ini sudah pergeseran yang beda tadinya ke sana belanja mau beli barang murah.

Barang diskon jumlahnya besar karena sekarang berubah jadi barangnya mahal pasti orang berpikir ulang lagi untuk Transmart ini ke sana mau ngapain gitu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat