bdadinfo.com

Kejutan dan Promo Kredit Menarik Mitsubishi di GIIAS 2023 - News

Mitsubishi di GIIAS 2023

Setelah menggoda konsumen dengan munculnya Mitsubishi XFORCE di GIIAS 2023, mulai tahun ini, kini SUV terbaru tersebut siap Anda miliki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 Jakarta.

Sebelumnya, Mitsubishi juga telah menampilkan desain final untuk mobil tersebut beberapa hari sebelum GIIAS Jakarta 2023 yang menambah minat masyarakat.

Mitsubishi XFORCE memiliki desain “Silky and Solid” yang membuat desainnya terlihat elegan dan kokoh.

Baca Juga: Promo Agustus 2023! Harga Tiket Masuk ke Wahana Hillpark Sibolangit, Sumatera Utara: Jam Buka serta Daya Tarik

Selain itu, mobil ini pun memiliki 4 mode berkendara, yaitu normal, mud, wet, gravel. Keempat mode ini bisa disesuaikan dengan kondisi.

Kehadiran SUV ini akan menjadi angin segar untuk pecinta SUV di Indonesia, dan diharapkan mampu bersaing dengan SUV di kelasnya.

Mengambil monen GIIAS, Mitsubishi akan mulai menjual XFORCE selama acara berlangsung.

Pada GIIAS kali ini pun, para pengunjung dapat merasakan dan melihat langsung bagian interior dan eksterior mobil tersebut.

Selain datang dengan SUV terbaru di GIIAS, Mitsubishi juga hadir dengan berbagai kendaraan andalan, seperti Xpander, Pajero Sport, FUSO Canter, dan FUSO Fighter.

Bagi Anda yang ingin mencicil kendaraan dari Mitsubishi, yuk cek penawaran menarik dari Dipo Star Finance (DSF) selaku perusahaan pembiayaan resmi milik Mitsubishi.

Baca Juga: Harga Tiket Bus ALS Terbaru, Promo Lengkap Agustus 2023 Rute Bandung ke Bandar Lampung, Cek di Sini!

Promo Spesial Mitsubishi di GIIAS 2023 dari DSF

Berbagai program pembiayaan menarik telah disiapkan oleh DSF. untuk mewujudkan mobil Mitsubishi impian. Suku bunga kompetitif, down payment rendah, atau tenor panjang, bisa menjadi pilihan bagi Anda. Berikut penawaran dari DSF:

Penawaran khusus untuk kendaraan penumpang (Xpander, Pajero Sport)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat