bdadinfo.com

Gak Nyangka! Ternyata Segini Harga Menu 4 Restoran Padang Terkenal di Malaysia, Siap Rogoh Kocek Dalam - News

Gak Nyangka! Ternyata Segini Harga Menu 4 Restoran Padang Terkenal di Malaysia, Siap Rogoh Kocek Dalam (twitter cinnamongirlc)

 – Restoran Padang merupakan restoran yang bisa dibilang paling masif persebarannya. Hampir di seluruh wilayah di Indonesia dapat ditemukan restoran yang khusus menyajikan masakan Minang tersebut.

Rasa gurih yang menjadi ciri khas makanan Padang telah membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia tersihir. Berbagai menu pun menjadi favorit para penikmatnya seperti rendang, gulai, dendeng, dan lain-lain.

Kemahsyuran masakan Padang bahkan tak hanya berhenti sampai di wilayah-wilayah nusantara saja, tetapi juga sampai di negeri jiran seperti Malaysia.

Baca Juga: Bukan Restoran Mewah dan Mahal, Siapa Sangka RM Pagi Sore Punya Menu Rendang Nomor 1 Versi Taste Atlas

Layaknya makanan luar negeri, tentu saja harga yang ditawarkan untuk seporsi nasi padang di Indonesia dan di Malaysia akan jauh berbeda.

Berikut ini adalah daftar harga dan restoran Padang yang berada di Malaysia. Simak informasi lengkapnya.

1. Restoran Nasi Padang Asli Minang Kabau

Restoran Padang yang satu ini beralamat di Jalan Sri Sarawak 19, Taman Sri Andalas, Klang, Selangor, Malaysia. Buka mulai dari pukul 08.00-22.00.

Baca Juga: Wow! Inilah Sosok Pemilik Restoran Pagi Sore, Jadi Rumah Makan Padang Termahal Tapi Selalu Laris Manis

Menu yang disajikan di restoran ini cukup beragam mulai dari rendang, lemak usus, gulai, dan lainnya. Mereka juga menghidangkan makanan Indonesia seperti bakso pada daftar menunya.

Untuk harga tentu saja bisa dibilang cukup mahal. Untuk tiga porsi nasi padang, rata-rata dibanderol dengan harga RM75 atau setara dengan Rp150 ribu.

2. Restoran Sederhana

Bagi anda pecinta nasi padang, tentunya taka sing dengan restoran padang satu ini. Ya, restoran ini merupakan cabang dari restoran yang ada di Indonesia.

Untuk wilayah Malaysia sendiri, ada tiga cabang, dua di Kuala Lumpur tepatnya di Chow Kit dan Kampung Bharu, lainnya ada di Selangor tepatnya di Petaling Jaya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat