bdadinfo.com

Film Netflix Unlocked Korea Disebut Lebih Bagus dari Versi Jepang, Setuju? - News

Film Unlocked Korea dipuji lebih bagus dari versi Jepangnya. (imdb.com)

– Film original produksi OTT streaming Netflix yang diperankan oleh aktor muda Korea, Im Si Wan dan Chun Woo Hee terus diperbincangkan.

Baru-baru ini beberapa kalangan juga menyebut bahwa Unlocked versi Korea justru disebut lebih bagus daripada versi original Jepangnya.

Pujian tersebut juga beriringan dengan fakta bahwa film ini sudah bertengger di jajaran Netflix Global Top 10 dalam kategori film berbahasa non-Inggris.

Baca Juga: Im Si Wan Bintangi Unlocked, Berikut Alasan Film Korea Ini Layak Ditonton Untuk Akhir Pekanmu

Baca Juga: Drakor Lee Je Hoon Taxi Driver 2 Start Dengan Rating Solid Dua Digit, Begini Reaksi Warganet Korea

Setelah dirilis di Netflix, film ini semakin populer dan saat ini menempati posisi ketiga di "Netflix Global Top 10" dalam kategori "Film Non-Inggris".

Film ini tadinya adalah film yang diadaptasi berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Akira Teshigawara.

Lebih mengejutkannya lagi, pujian dan komentar soal tanggapan dari penonton yang mengatakan bahwa versi Korea lebih baik daripada versi aslinya datang dari penonton Jepang sendiri yang secara keseluruhan berkomentar positif menyatakan bahwa film tersebut.

Baca Juga: Fakta Menarik Guatemala, Negara yang Jadi Lawan Terakhir Timnas Indonesia U-20 di Turnamen Mini Internasional

Baca Juga: Indonesia Masuk Daftar Negara dengan Rata-Rata Tinggi Badan Terpendek di Dunia, Ini Daftar Negara Lainnya

Film Unlocked mungkin hanya sebuah film fiksi, tetapi menarik banyak perhatian karena sangat relevan untuk situasi dunia digital di kehidupan nyata, di mana kehilangan barang pribadi karena ponsel sering terjadi.

Adegan-adegan berbahaya yang ditampilkan dalam film tersebut mungkin saja tak hanya mengancam karakter tokoh wanita utama saja tetapi juga sangat mungkin terjadi di dunia nyata dan kita sendiri bisa menjadi korban dari modus dan kejahatan serupa.

Di dunia nyata, kasus-kasus kejahatan yang berkaitan dengan dunia digital dan smartphone sudah sangat lazim terjadi. Mulai dari penipuan sampai kasus besar kejahatan lainnya.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen dan 3 Anime Ini Disebut Jadi Generasi Baru Big Three Setelah Era Naruto, Bleach, dan One Piece

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat