bdadinfo.com

Ingin Dapatkan Seluruh Harta Warisan Seumur Hidup jadi Alasan Mantan Suami Habisi Nyawa Abby Choi - News

Potret terakhir Abby pada akun Instagram pribadinya (Instagram.com/@xxabbyc)

 - Kasus kematian Abby Choi, seorang model asal Hongkong yang dibunuh secara sadis dan dimutilasi oleh keluarga mantan suami ternyata tidak habis menyedot perhatian masyarakat dunia.

Tak hanya karena anggota badannya yang ditemukan terpisah, motif pembunuhan Abby Choi pun sangat kejam.

Dilansir dari video youtube Nessie Judge yang tayang pada 28 Februari 2023, Inspektur Alan Chung, seorang inspektur polisi yang menangani kasus pembunuhan Abby Choi mengungkapkan bahwa kejadian tersebut diduga didasari atas masalah harta dan keuangan.

Baca Juga: Kekasih Mario Dandy Kini Berstatus Pelaku, Begini Mekanisme Proses Hukum Anak di Bawah Umur

"Kami percaya bahwa korban dan mantan suami memiliki banyak perselisihan uang dalam jumlah besar, Beberapa orang tidak puas dengan pengelolaan keuangan korban (Abby), sehingga mengakibatkan terjadinya perselisihan dan muncul niat untuk melakukan pembunuhan," terang Alan, dikutip dari tayangan video, Jumat, 3 Maret 2023.

Kalimat beberapa orang yang tidak puas menjurus pada nama Alex dan keluarganya.

 Baca Juga: Toyota Hadirkan New Hilux Box, Ternyata Begini Model dan Spesifikasinya

Diketahui, Alex dan keluarganya tinggal di apartemen mewah milik Abby, namun Abby menggunakan nama Kau Kwong, ayah Alex atas kepemilikan apartemen tersebut.

Namun karena harganya yang mahal, Abby berencana untuk menjual apartemen tersebut, sehingga Alex dan keluarganya marah dan Kau Kwong pun berencana untuk membunuh Abby jika Abby berani menjual apartemen tersebut.

Sementara itu, banyak orang yang menduga bahwa Alex benar-benar ingin menguasai seluruh harta warisan milik Abby.

Diketahui sebelumnya bahwa Abby dan Alex dikaruniai 2 orang anak, yang mana kedua anak mereka tersebut terdaftar secara sah di mata hukum.

Sedangkan dari pernikahannya yang kedua dengan suami kaya bernama Tam Chuk Kwan atau Chris Tam, mereka dikaruniai 2 orang anak pula namun tidak terdaftar secara sah di mata hukum.

Dengan demikian, jika Abby meninggal maka seluruh harta Abby kemungkinan besar akan turun secara sah dan menjadi milik 2 anak dari Alex yang terdaftar sah secara hukum.

Proses penyelidikan untuk menemukan titik terang kasus ini pun masih dilakukan oleh polisi dan pemerintah Hongkong.

Baca Juga: 38 Link Download Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2023, Tersedia Semua Wilayah Loh! 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat