bdadinfo.com

Genshin Impact Bocorkan Lebih Banyak Kartu Genius Invokation TCG - News

Genshin Impact Bocorkan Lebih Banyak Kartu Genius Invokation TCG

- Bocoran Genshin Impact mengungkapkan lebih banyak lagi kartu Genius Invokation TCG yang sedang dalam perjalanan untuk menampilkan karakter-karakter favorit pemain untuk update terbaru dalam game.

Genshin Impact versi 3.5 baru-baru ini memperkenalkan beberapa perubahan dan penyesuaian pada mini-game Genius Invokation TCG, dan lebih banyak perubahan mungkin akan hadir di update berikutnya.

Tak lama setelah rilisnya Genius Invokation TCG di Genshin Impact versi 3.3, HoYoverse mengonfirmasi bahwa mini-game tersebut akan menerima tambahan di update berikutnya.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Jawa Kelas 4 Gladhi Kompetensi 5 Halaman 10 Teks Geguritan

Kartu karakter Klee dan Beidou diperkenalkan di Genshin Impact versi 3.4 Januari lalu, dan tiga karakter lagi telah ditambahkan dalam update terbaru game ini.

Genshin Impact versi 3.5 diluncurkan di awal minggu pada tanggal 28 Februari 2023, menambahkan kartu karakter Eula, Sangonomiya Kokomi, dan Kujou Sara ke Genius Invokation TCG.

Hasil bocoran terbaru menunjukkan lebih banyak lagi kartu karakter baru yang akan hadir dalam update versi 3.6 pada musim semi ini.

Baca Juga: Momen Indy Barends Jewer Indra Bekti di Acara Fenny Rose karena Sebut Aldilla Jelita Begini

Sebuah postingan bocoran terbaru mengungkapkan tiga kartu karakter Genius Invokation TCG akan segera hadir di game ini.

Arataki Itto, Kamisato Ayato, dan Tighnari akan ditambahkan sebagai kartu karakter Genius Invokation TCG.

Gambar official dari 3 kartu karakter serta kartu talent mereka juga sudah bocor. Kartu-kartu baru ini diharapkan tiba di Genshin Impact versi 3.6 April ini, melanjutkan update jangka panjang HoYoverse untuk Genius Invokation TCG.

Baca Juga: Tinjau Al-Ittifaq di Bandung, Jokowi Kaget Ada Koperasi Pondok Pesantren yang Punya Manajemen Bagus

Baizhu dan Kaveh dipastikan akan hadir di Genshin Impact versi 3.6, tetapi dua karakter ini kemungkinan akan menerima kartu mereka sendiri di update-update berikutnya.

Pemain Genshin Impact juga dapat mengharapkan event, musuh, artefak, dan senjata terbaru jika bocoran Genshin Impact versi 3.6 memang terbukti akurat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat