bdadinfo.com

Meski Mengidolakan Nagita Slavina, Lalita Hutami Senang Ibnu Waradani Tanding Voli Lawan Rans Entertaiment - News

Ibnu Wardani bersama Lita Hutami saat mengikuti acara Media Clash bersama Rans Entertainment

 

Pasangan suami istri Ibnu Wardani dan Lita Hutami saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Pasutri yang sama-sama bekerja sebagai sepasang content creator ini dinilai selalu membuat content felxing atau pamer kekayaan secara berlebihan.

Salah satu content flexing mereka adalah dimana Ibnu dan Lita membagikan kisah mereka yang melakukan babymoon ke Jepang dengan mengggunakan jasa taxi di Jepang yang bisa mencapai harga 1,4 juta Rupiah.

Tidak hanya itu, content mereka yang menunjukan ketidaksukaan Lita yang disebut warganet memiliki wajah yang mirip dengan Ayu Tingting dinilai merendahkan nama Ayu Tingting itu sendiri. Lita dinilai terlalu sombong terhadap sosok Ayu Tingting.

Baca Juga: Raffi Nagita Hobi Bagi Bagi Barang Mewah, Nomor 4 Wah Bikin Senang Banget

Pada video, wanita berusia 25 tahun tersebut juga lebih senang jika ia disamakan dengan sosok artis lain, tidak lan adalah istri dari Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina. Ia berujar jika ia ingin memiliki kekayaan yang setara dengan wanita yang akrab disapa Gigi tersebut.

Tapi siapa sangka, Ibnu dan Lita pernah terlibat dalam suatu acara bersama RANS Entertainment yang sudah pasti melibatkan Nagita Slavina di dalamnya. Acara tersebut adalah Media Clash 2.0 yang merupakan ajang olahraga antar artis Indonesia.

Pada ajang yang berlangsung pada bulan Februari 2023 tersebut, Ibnu mengikuti pertandingan beach volley dan soccer volley dimana ia mewakili tim KUY Media. Lita Hutami sebagai sang istri memberikan support penuh kepada sang suami.

Baca Juga: Berwisata ke Sumbar, Raffi Ahmad: Tak Akan Terlupakan

Melalui kanal youtube milik mereka yaitu @Ibnu Wardani, kedua sejoli ini menunjukan jalannya pertandingan beach volley dan soccer volley tersebut. Di awal video menampilkan Ibnu yang sedang bersiap-siap di ruang ganti.

Hingga berakhirnya kompetisi, tim dari KUY Media harus menerima kekalahan atas tim AHHA dengan skor 0-2. Meski begitu, kemeriahan serta suka cita antar pemain tetap terlihat dengan sangat jelas.

Namun sayang, pada video tersebut tidak menunjukan Lalita Hutami bisa bertemu dengan sang idola yaitu Nagita Slavina. Padahal ini akan menjadi suatu momen istimewa dimana ia bisa bertemu dengan ibu dari Rafathar dan Rayanza tersebut.

Baca Juga: Ketika Dunia Geisha Diangkat Malalui Serial Netflix

Ini bukan pertama kalinya kedua wanita tersebut tidak saling bertemu. Sebelumnya pada Media Clash 1.0 dimana Ibnu juga tampil disana, tidak ada satu pun momen yang merekam pertemuan Lita dengan Nagita.

Media Clash 1.0 melombakan tiga cabang olahraga, antara lain gobak sodor, dodgeball, serta basket. Ibnu terlihat mengikuti ajang pertandingan basket pada ajang tersebut. Ini terlihat di dalam postingan instagram miliknya yaitu @Ibnuwardani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat