bdadinfo.com

Akhirnya Ammar Zoni Dijenguk Sang Istri, Irish Bella: Saya Minta Maaf dan Mohon Doanya - News

Irish Bella akhirnya menjenguk sang suami Ammar Zoni pasca ditangkap kasus narkoba. (Instagram @_irishbella_)

– Akhirnya Ammar Zoni dijenguk oleh sang istri, kedatangannya pun langsung disambut media saat menemui sang suami yang kembali tersandung kasus narkoba.

Ammar Zoni yang sejak Rabu, 8 Maret 2023 lalu berada di rutan Polres Metro Jakarta Selatan setelah ditangkap polisi karena kasus narkoba di kediamannya di daerah Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ini adalah kunjungan pertama Irish Bella setelah sebelumnya enggan langsung menjenguk sang suami, ia pun mengucapkan permintaan maaf dan memohon doa.

Baca Juga: Ammar Zoni Tersandung Kasus Narkoba, Instagram Irish Bella Diserbu Warganet

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, bismillahirrahmanirrahim. Saya atas nama pribadi dan jugakeluarga ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” kata Irish saat ditemui media setelah menjenguk Ammar Zoni, 13 Maret 2023.

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya dan keluarga menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak berwenang.

“Selanjutnya saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang dan kami, saya, keluarga betul-betul menghormati dan juga mempercayakan semuanya yang sedang berjalan ini dengan ketentuan yang berlaku,” tuturnya.

Baca Juga: Michelle Yeoh Cetak Sejarah Baru, Wanita Asia Pertama yang Bawa Pulang Penghargaan Bergengsi di Oscar 2023

Tak lupa ia meminta doa kepada seluruh masyarakat agar diberikan kekuatan dan kesehatan.

“Saya mohon doanya aja semoga diberikan kekuatan dan kesehatan dia bisa melewati ujian ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Irish juga memohon izin juga untuk bisa melanjutkan kehidupannya sehari-hari sebagaimana mestinya sebagai seorang ibu yang harus mengurus dua buah hatinya yang masih belia.

Baca Juga: Tutorial Download Video TikTok dengan SnapTik, Gratis dan Tanpa Watermark

“Sembari saya memperbaiki tanggung jawab saya kepada pihak-pihak yang terkena dampak dari situasi ini itu aja sih yang bisa saya sampaikan saat ini saya belum bisa ngomong banyak ya teman-teman,” kata ibu dua anak itu mengakhiri.

Ibel panggilan akrabnya tampak datang menjenguk dengan memakai baju polos berwanar hitam dan hijab krem lengkap dengan masker dengan warna senada.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat