bdadinfo.com

Bangga! Eiger Buka Cabang Internasional Pertama di Swiss, Desta dan Vincent Jadi Pembeli Pertama! - News

Eiger buka toko cabang internasional internasionalnya di Swiss

– Salah satu produk buatan dalam negeri, yaitu Eiger, berhasil merambah ke luar negeri.

Brand buatan Indonesia yang menyediakan berbagai peralatan pendakian ini membuka cabang internasional pertamanya di Swiss.

Hal ini diinformasikan langsung oleh akun Instagram resmi Eiger pada hari Rabu, 15 Maret 2023.

Baca Juga: Mencengangkan! Ini 3 Megaproyek Arab Saudi yang Bikin Kepala Geleng-geleng

Dikutip Harianhaluan dari akun Instagram @eigeradventure, cabang pertama Eiger di negara Swiss ini berlokasi di wilayah Interlaken.

“Hari ini EIGER resmi membuka toko internasional pertamanya di Interlaken, Swiss!” tulis akun @eigeradventure pada 15 Maret 2023.

Alasan terpilihnya Interlaken sebagai toko pertama Eiger di kancah internasional ini karena Interlaken merupakan gerbang pertama menuju sebuah gunung yang menjadi inspirasi nama brand ini, yaitu Gunung Eiger.

Baca Juga: Federasi Sepakbola Palestina Surati PSSI Terkait Laga FIFA Matchday, Catat Tanggal Pertandingannya

Dikutip Harianhaluan dari Otorider.com, Riadi Suwarno, Marketing General Manager Eiger menjelaskan bahwa pembukaan toko pertama di Swiss ini bukanlah hal yang mudah dan butuh perjuangan.

“Persiapan buka toko EIGER di Swiss tentunya menemukan banyak sekali tantangan, bersyukur KBRI Bern banyak sekali membantu kami, memudahkan berbagai prosesnya sampai hari ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada KBRI Bern,” ucap Riadi pada 22 Januari 2023.

Dalam Instagram @eigeradventure, tertulis bahwa pembeli pertama produk Eiger di cabang Interlaken, Swiss ini adalah sepasang host terkenal di Indonesia, yaitu Vincent dan Desta.

Baca Juga: Balai Teknik Perkeretaapian Kelas II Padang Bersama Wali Kota Padang Resmikan Pengoperasian Stasiun Kereta Api

“Ini dia first customer kita! @vincentrompies @desta80s,”tulis @eigeradventure sambil menyantumkan Instagram duo host 'Tonight Show' tersebut.

Semoga dengan dibukanya cabang internasional pertama di Interlaken, Swiss, membuat nama Indonesia dan produk karya bangsa Indonesia semakin dikenal oleh masyarakat dunia.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat