bdadinfo.com

Marshel Widianto Beberkan Arti Nama Anaknya, Diambil dari Nama Pengusaha Hingga Artis Ternama - News

Marshel Widianto dan Cesen Dikaruniai Anak Pertama (Instagram @marshel_widianto)

– Beberapa waktu lalu publik digemparkan oleh Marshel Widianto yang tiba-tiba mengunggah foto bayi laki-laki beserta foto pernikahannya dengan Cesen eks JKT48.

Rupanya, Marshel Widianto maupun Cesen sudah merahasiakan pernikahan mereka yang sudah berlangsung pada Februari 2022 lalu.

Kini Marshel Widianto resmi berstatus sebagai ayah setelah kelahiran anak pertamanya pada 1 Maret 2023 lalu secara caesar. Dirinya mengaku sudah memberikan nama yang terbaik untuk sang anak.

Baca Juga: Marc Marquez Kritik Pengembangan Aerodinamika Radikal MotoGP: Ini Bukan Pilihan yang Terbaik

Ternyata nama-nama yang dipilih Marshel Widianto untuk anaknya diambil dari artis ternama dan beberapa pengusaha terkenal, salah satunya Raffi Ahmad.

Bukan tanpa alasan Marshel menyematkan nama artis dan pengusaha terkenal dengan harapan sang anak kelak akan sukses seperti mereka.

“Archie itu artinya anak panah yang kuat, lalu Hermawan itu artinya dia punya ketangguhan untuk hidupnya,” ujar Marshel Widianto di salah satu acara Trans 7, Rabu, 22 Maret 2023.

Baca Juga: Resep Takjil Kekinian Dimsum Ayam, Buka Puasa Ramadhan jadi Makin Berselera

Jika diurutkan, nama anak Marshel Widianto adalah Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Ia mengungkap nama Farid yang menjadi nama tengah sang anak merupakan nama tengah artis ternama Raffi Ahmad.

Lalu perihal nama Gilandy, Marshel Widianto menjelaskan nama itu diambil dari nama pengusaha terkenal Gilang Widya Pramana atau biasa dikenal Juragan 99 dan istrinya Sandy Purnamasari.

Terakhir, arti Widianto yang merupakan nama keluarga yang dengan harapan sang anak akan beruntung dalam hidupnya. Karena Marshel Widianto merasa hidupnya dipenuhi keberuntungan yang membawa dirinya sampai dikenal banyak orang.

Baca Juga: Berikut Resep dan Cara Membuat Onde-onde, Cemilan Nikmat saat Berbuka Puasa

Tak sampai di situ, Marshel Widianto juga mengungkapkan pesan kepada anak laki-lakinya itu. Ia berharap sang anak bisa menjadi orang yang beruntung, tidak menganggap rendah orang lain, dan tidak sombong.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat