bdadinfo.com

Puan Maharani Gagal Ikuti Arahannya, Deddy Corbuzier: Ketua DPR Tak Memegang Janjinya! - News

Puan Maharani saat menghadiri podcast milik Deddy Corbuzier

- Ketua DPR RI Puan Maharani baru-baru ini kembali menjadi perbincangan hangat publik setelah beredarnya foto meme dirinya yang berbadan tikus. Meme ini dibuat dan disebarluaskan oleh anggota BEM UI pada 22 Maret 2023 lalu.

Postingan dengan keterangan, “KAMI TIDAK BUTUH DEWAN PERAMPOK RAKYAT” tersebut cukup meyita atensi publik. Banyak yang berujar bahwa BEM UI cukup berani mengambil tindakan tersebut, namun tak sedikit juga yang menganggap tindakan ini hanya untuk mencari sensasi. 

Terlepas dari kritikan yang cukup pedas tersebut, sosok Puan Maharani nyatanya memang selalu menjadi pusat perhatian publik. Bahkan salah satu YouTuber kenamaan tanah air Deddy Corbuzier pun pernah mengundang politikus PDI-P tersebut ke acara podcast miliknya. 

Baca Juga: Ivar Jennner, Justin Hubner, serta Rafael Struick Mendapat Persetujuan DPR RI untuk Melakukan Naturalisasi

Podcast yang diunggah pada tanggal 7 Juli 2020 tersebut dimulai dengan perbincangan santai Deddy dan Puan yang membahas artis Via Vallen yang sedang viral pada waktu itu. Tak lama setelahnya, Deddy memberi arahan khusus kepada Puan yang menjadi narasumbernya.

"Jadi lima menit kedepan, saya tidak mau memakai kata saya. Karena ada beberapa teman menteri yang (menyapa) bro, lu. Terus ada yang komen kok menteri manggilnya lu gue. Jadi saya mau bikin aturan, lima menit kedepan, kita berdua memakai aku kamu," ujar Deddy, dikutip , Sabtu, 25 Maret 2023.

Hal ini pun disanggupi oleh Puan Maharani. Anak bungsu Megawati Soekarnoputri tersebut juga berujar jika perubahan sapaan menjadi aku dan kamu ini bisa membuat suasana podcast menjadi lebih akrab.

Baca Juga: Like Father Like Son, Intip 4 Fakta Azka Corbuzier yang Jarang Tersorot

Deddy Corbuzier juga menegaskan, bahwa pelanggaran aturan sapaan aku-kamu tersebut akan dihitung sampai batas tiga kali. Jadi bila ada yang melanggar sampai tiga kali, maka ia dianggap gagal mengikuti arahan.

"Jadi memangnya kamu masih suka baca-baca berita artis? Kan kamu harusnya tidak melakukan itu?," tanya mantan mentalist tersebut kepada Puan sembari tertawa geli dengan aturannya sendiri.

"Nggak ada larangannya. Jadi semua informasi ini, saya...Yaah satu kali salah," jawab Puan yang baru saja mendapat aturan tapi sudah melanggarnya. 

Baca Juga: Intip Fakta Menarik Seputar Rumah Megawati, Jadi Markas PDIP Hingga Tempat Nongkrong Ganjar Pranowo

Setelah kalah satu poin, Puan pun melanjutkan perbincangannya dengan Deddy Corbuzier. Kali ini, mereka membahas tentang permasalahan yang dihadapi oleh DPR RI. Mulai dari perencanaan kinerja, pengawasannya, hasil akhir, hingga program yang salah sasaran.

"Pasti bisa (program DPR yang salah sasaran). Bahkan saya (tegaskan) pasti bisa,"ucapan Puan pun sontak dipotong Deddy Corbuzier yang menyadari bahwa Ketua DPRI RI tersebut mengatakan kata "saya"yang tidak boleh digunakan pada pembicaraan tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat