bdadinfo.com

9 Film Drama Korea Tema Balas Dendam Mirip The Glory, Nomor Satu Serial Paling Epik! - News

9 Serial drama bertema balas dendam seperti serial The Glory (Harry Harryanto Mulyawan)


-Salah satu serial Netflix yang bertema balas dendam adalah The Glory. Di mana tokoh utaam Moon Dong-eun yang kala masih sekolah mengalami perundungan.

Setelah dewasa, Moon Dong-eun kemudian membalas dendam dengan mengambil pekerjaan sebagai guru wali kelas di sekolah dasar tempat bersekolah anak para pengganggunya di masa kecil.

Selain The Glory, ada beberapa film bertemakan balas dendam yang juga terasa epic saat ditonton. Berikut sembilan film serial bertema balas dendam.

Baca Juga: Jadi Anggota DPR RI, Istri Bupati Kapuas Sering Minta Kepala SKPD Penuhi Kebutuhan Pribadinya

9 . Reborn Rich (2022)

Demi menutupi skandal penipuan pajak, anggota keluarga Soon mengkhianati dan membunuh Yoon Hyun-woo yang diperankan Song Joong-ki.

Hyun-woo yang merupakan seorang karyawan yang setia dan bekerja untuk Grup konglomerat Soonyang.

Yoon Hyun-woo yang meninggal ternyata arwahnya malah masuh ke dalam tubuh Jin Do-jun cucu bungsu keluarga Soonyang. Hyun-woo kemudian berencana mengambil alih perusahaan.

Serial ini memadukan unsur fiksi ilmiah dan thriller yang memikat. Penuh dengan politik licik dan sudut gelap dunia bisnis yang penuh intrik.

8. Military Prosecutor Doberman (2022)

Film ini mengisahkan seorang jaksa militer bernama Do Bae-man yang diperankan Ahn Bo-hyun. Bae-man memanfaatkan keahlian untuk mendapat uang dan berusaha menikmati masa pensiun muda dengan damai.

Baca Juga: Hasil Korupsi Bupati Kapuas Diduga Digunakan Pembiayaan Pencalonan Istrinya Ary Egahni Menuju DPR RI

Namun cita-citanya berubah tatkala bertemu dengan Cha Woo-in yang diperankan Jo Bo-ah seorang jaksa yang menuntut keadilan.

Serial drama ini banyak mengambil setting ruang sidang lengkap dengan drama militer. Dram ini penuh dengan roller coaster yang mirip dengan The Glory.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat