bdadinfo.com

Daftar 5 Drama Korea Bertemakan Aksi Balas Dendam, Ada Taxi Driver yang Masih On Going! - News

Daftar 5 Drama Korea Bertemakan Aksi Balas Dendam, Ada Taxi Driver yang Masih On Going! (viu.com)

 - Simak daftar 5 drama Korea yang bertemakan aksi balas dendam berikut ini bisa mengaduk emosi penonton

Tidak hanya sekedar emosi saja, terdapat rasa geregetan tiada henti ketika melihat tingkah pemeran antagonis yang ditayangkan dalam drama Korea bertemakan aksi balas dendam. 

Dibalik aksi balas dendam yang ditunjukkan pemeran utama dalam drama Korea, terdapat motif yang  membuat penonton penasaran hingga akhir cerita. 

Baca Juga: 9 Film Drama Korea Tema Balas Dendam Mirip The Glory, Nomor Satu Serial Paling Epik!

Dilansir , berikut adalah drama Korea bertemakan aksi balas dendam. Simak selengkapnya. 

1. My Name

Kisah tragis dialami seorang remaja Yoon Ji Woo karena ditinggal ayahnya meninggal ditembak orang tak dikenal saat hari ulang tahunnya yang ke-17. 

Ji Woo bergabung dengan sebuah kelompok milik Choi Mu Jin sebagai anak buah mafia. Selama berada di sana, Ji Woo berlatih untuk menjadi anggota wanita terkuat. 

Kendati masih penasaran dengan kematian ayahnya, Ji Woo menyusup ke sebuah instansi kepolisian di bidang unit khusus narkotika menjadi detektif. Tujuan ia menyusup ialah untuk melancarkan aksi balas dendam dengan mengorek informasi siapa pembunuh ayahnya. 

Baca Juga: 12 Drama Korea yang Pernah Dibintangi Kim Seon Ho, dari Awal Debut Hingga yang Terbaru! Wajib Masuk Watchlist

2. Revenge of Others

Revenge of Other rilis pada tahun 2022. Demi mengungkap kematian saudara kembarnya yang dianggap tidak wajar, Ok Chan Mi rela menyamar dengan mendaftarkan diri sebagai siswa di sekolah kakaknya dulu untuk aksi balas dendam sekaligus mencari tahu penyebab kemarian kakaknya. 

Sebelumnya, hubungan Ok Chan Mi dan seorang kakak yang berganti nama menjadi Park Won Seok dulunya sempat berpisah dan berjanji akan bertemu kembali. Namun belum sempat berjumpa, Park Won Seok telah meninggal dunia lebih dulu dan baru diketahui Chan Mi beberapa waktu setelahnya. 

3. Itaewon Class

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat