bdadinfo.com

Ashanty Penasaran Soal Asmara dan Tingkah Anang Hermansyah di Masa Remaja, Mertua Blak-blakan Bilang Begini - News

Anang Hermansyah  (Instagram @ananghijau.)



- Ashanty tampak penasaran soal asmara dan tingkah Anang Hermansyah di masa remaja saat berbincang bersama sang mertua di podcast YouTube @ngobrolasix.

Mertua Ashanty, Annisa Choliq pun blak-blakan bongkar kehidupan putranya, Anang Hermansyah di masa dulu atau masa remaja kepada Ashanty.

Mulai dari kenakalan Anang Hermansyah hingga asmaranya di bangku sekolah, Annisa Choliq ceritakan hal itu kepada menantunya, Ashanty.

Ashanty pun sempat bertanya kepada Oma dan ingin tahu kehidupan asmara suaminya, Anang Hermansyah saat masih remaja atau masih sekolah.

Baca Juga: Sekali Transaksi Bisa 50 Kg, Ini Pengakuan Napi dari Bukittinggi yang Viral tentang Linda Pujiastuti

Ibunda Anang Hermansyah pun membeberkan kalau Anang Hermansyah sewaktu sekolah sering gonta-ganti pacar.

"Banyak pacarnya, tapi dulu kan cintanya hanya cinta monyet," ucap Annisa yang disapa Oma oleh Ashanty, dikutip dari insertlive.com, Senin, 3 April 2023.

Sontak, Ashanty pun blak-blakan kepada Oma kalau Anang Hermansyah sempat memperkenalkan mantan pacarnya sewaktu SMA kepada dirinya.

"Oma, saya dulu pernah dikenalin sama Mas Anang, katanya perempuan itu mantan pacarnya sewaktu SMA," ucap Ashanty sambil tertawa.

Tak hanya itu, Annisa Choliq pun turut menceritakan kalau Anang Hermansyah adalah anak yang paling manja di keluarganya. Anang itu, kata Oma, kalau udah pengen sesuatu harus dikabulkan maunya.

Baca Juga: Dua Kali Mangkir, KPK Ancam akan Jemput Paksa Dito Mahendra

Contohnya saja, saat Oma mau potong rambut, Anang selalu bilang jangan sampai kependekan potong rambutnya. "Itu salah satu keinginan Anang dan harus dituruti," kata Oma.

Oma pun membongkar kenakalan Anang Hermansyah kepada Ashanty sewaktu remaja.

Oma mengatakan, dirinya masih ingat kenakalan Anang Hermansyah, mulai dari kesenangannya modifikasi mobil atau motor, sering pindah sekolah, balap-balapan di jalan raya pakai mobil ayahnya, sampai pernah mobil itu rusak karena ulah sang anak balapan.

Soal sering pindah sekolah, kata Oma, sebenernya Anang itu anak yang pintar dan cerdas. "Cuma Anang nakal sih dulu waktu sekolah," ujar Annisa Choliq.

Baca Juga: Heboh Beredar Video Napi Bukittinggi Sebut Linda Pudjiastuti Populer di Lapas : Penipu Bandar Narkoba

Selain itu, Anang Hermansyah juga sering dipanggil guru konseling karena rambutnya yang gondrong sewaktu sekolah.

Annisa Choliq juga menyatakan Anang Hermansyah sewaktu kuliah memutuskan untuk berhenti di semester 3 karena Anang lebih memilih berkarier di dunia musik.

Pilihan Anang Hermansyah untuk berkarier di dunia musik ternyata adalah yang terbaik menurut Tuhan. Kini, sang ibunda pun mengaku bangga pada anaknya.

Menurut Oma, berkat pilihannya untuk berkarier di dunia musik, Anang Hermansyah kini telah menjadi musisi yang terkenal di Tanah Air. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat