bdadinfo.com

Gak Percaya Diri Sama Bibir Gelap? Cek 5 Rekomendasi Lipstik Pigmented Ini agar Senyum Kamu Tetap Menawan - News

Gak Percaya Diri Sama Bibir Gelap? Cek 5 Rekomendasi Lipstik Pigmented Ini agar Senyum Kamu Tetap Menawan (Berbagai sumber)

 - Bibir gelap bukanlah suatu hal yang buruk atau berbahaya. Namun, hal itu kerap membuat wanita merasa tidak percaya diri dan dinilai dapat mengganggu penampilan.

Karena mencerahkan bibir yang gelap membutuhkan usaha yang besar dan saat sudah dilakukan seringkali hasil yang diinginkan tidak tercapai, banyak wanita yang memilih untuk menutupinya dengan lipstik saja.

Lipstik dengan pigmentasi tinggi memiliki kepekatan dan intensitas warna yang tinggi pula sehingga cocok untuk menutupi bibir yang gelap dengan sempurna.

Baca Juga: Rekomendasi Produk Perawatan Bibir Bikin Lembap, Kenyal, Anti Kering dan Pecah-pecah Saat Bulan Puasa

Bibir gelap sebenarnya sangatlah umum pada orang-orang bermelanin seperti orang Indonesia. Namun, penggelapan itu juga dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti paparan sinar matahari, kebiasaan menjilat bibit, dan penggunaan lipstik berkualitas rendah.

Maka dari itu, akan merekomendasikan 5 lipstik yang cocok dipakai untuk bibir gelap. Simak sampai habis, ya!

1. Purbasari Lipstick Color Matte

Lipstik dari brand lokal ini tidak kalah dengan merk-merk lainnya. Purbasari mengklaim kalau produknya ini memiliki kandungan vitamin E dan castor oil yang bekerja sebagai antioksidan untuk mencegah bibir menjadi gelap.

Baca Juga: Bibir Kering Saat Puasa, Ini 5 Rekomendasi Lipstik Melembabkan dan Terjangkau

Selain itu, lipstick ini memiliki pigmentasi yang tinggi sehingga cocok untuk menutupi area gelap pada bibir. Teksturnya ringan dan lembut sehingga cocok untuk dipakai untuk sehari-hari.

Ada 15 varian warna dari produk ini yang harganya sangat terjangkau yaitu hanya Rp29 ribu saja.

2. Hanasui Mattedorable Lipcream Boba Edition

Lip cream ini terinspirasi dari minuman boba yang banyak digemari oleh kalangan muda. Sesuai dengan namanya, lipstik ini memiliki aroma manis khas Boba yang menenangkan di bibir.

Produk ini sangat pigmented dan mengandung olive oil dan vitamin E yang dapat menghidrasi bibir agar tidak kering. Formulanya juga ringan sehingga dapat tahan lama di bibir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat