bdadinfo.com

Bocoran Genshin Impact Ungkap Lebih Detail Tentang Ekspansi Mondstadt - News

Bocoran Genshin Impact Mengungkapkan Lebih Detail Tentang Ekspansi Mondstadt.

– Bocoran Genshin Impact baru telah mengungkapkan lebih banyak informasi tentang ekspansi Mondstadt yang akan hadir dalam beberapa bulan mendatang.

Sejauh ini game tersebut telah memperkenalkan empat wilayah utama: Mondstadt, Liyue, Inazuma, dan Sumeru yang baru ditambahkan. Setiap wilayah dalam game memiliki elemen perwakilan dan Archon yang berfungsi sebagai pelindung utamanya.

Mondstadt adalah wilayah pertama yang hadir di Genshin Impact pada September 2020 lalu. Ini adalah tempat di mana setiap pemain memulai perjalanan mereka menjelajahi dunia Teyvat yang luas.

Baca Juga: Indonesia Tidak Sendiri, Negara-negara Berikut Ini Juga Pernah Tolak Bertanding Lawan Israel

Meski terasa agak ketinggalan jaman dibandingkan dengan negara lain, Mondstadt tetap menjadi wilayah favorit bagi banyak pemain.

Selama beberapa bulan terakhir, banyak bocoran yang mengisyaratkan bahwa wilayah Mondstadt akan menerima perluasan ke arah utara di masa mendatang.

Rumor sebelumnya juga mengklaim bahwa versi Mondstadt saat ini hanya mewakili 60% dari keseluruhan wilayahnya yang berarti masih banyak area yang dapat dijelajahi yang akan ditambahkan.

Namun, ekspansi tersebut dikabarkan tidak akan sebesar yang diharapkan banyak pemain. Bocoran tersebut juga mengungkapkan bahwa wilayah terbaru Mondstadt akan berbatasan dengan Snezhnaya. Dari ketujuh wilayah tersebut, Snezhnaya diharapkan menjadi wilayah yang terakhir muncul dalam game, setidaknya menurut salah satu trailer cerita paling awal dari game tersebut.

Snezhnaya adalah rumah dari Cryo Archon Tsaritsa yang diharapkan akan menjadi karakter yang dapat dimainkan, sama seperti Archon dari wilayah lainnya.

Baca Juga: Kelimpungan PDIP Minta Kursi Capres, Ketua DPP PDIP: Calon Presiden Aja Belum Diomongin Kok

Beberapa pemain Genshin Impact juga memperhatikan detail peta yang menarik tentang kota utama Mondstadt. Menurut teori ini, kota tersebut sepertinya memiliki beberapa reruntuhan tersembunyi yang dapat ditemukan di bawah air karena seluruh pulau dikelilingi oleh warna yang lebih gelap di peta.

Bagian baru dari Mondstadt juga dapat menyertakan sebuah pelabuhan yang disebutkan di salah satu dialog dalam game. Lokasinya dikabarkan berada jauh dari kota utama yang mungkin akan menghubungkan Mondstadt dengan Snezhnaya.

Fans berharap perluasan peta baru ini akhirnya dapat memperkenalkan Varka, Grandmaster legendaris dari Knights of Favonious yang saat ini sedang melakukan ekspedisi penting.

Ibu dari Klee, Alice, yang telah disebutkan dalam beberapa dialog dan quest, adalah karakter terkenal lainnya yang dikabarkan akan muncul di bulan-bulan mendatang.

Dikatakan bahwa Alice adalah salah satu penyihir paling kuat yang bertanggung jawab dalam mengatur Golden Apple Archipelago, acara musim panas tahunan di game sejak 2021.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat