bdadinfo.com

Genshin Impact Memberikan Bocoran Pintu Masuk Menuju Fontaine - News

Genshin Impact Memberikan Bocoran Pintu Masuk Menuju Fontaine Foto: Ist


– Bocoran baru dari Genshin Impact tampaknya mengungkapkan bagaimana para pemain pertama kali akan tiba di wilayah utama berikutnya, Fontaine, dan bocoran ini sangat berbeda dari rumor sebelumnya.

Dengan peluncuran game RPG dari HoYoverse Versi 3.6 awal minggu lalu, game ini memperkenalkan ekspansi area permainan terbaru yang dapat diakses, memperluas gurun Sumeru ke arah utara.

Update gurun Sumeru sebelumnya telah diisyaratkan sebagai tambahan terakhir ke wilayah tersebut sebelum versi berikutnya akan meluncurkan Fontaine sebagai wilayah utama kelima yang dapat dimainkan di Versi 4.0. Sekarang, para pemain mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang bagaimana mereka akan tiba di Fontaine.

Baca Juga: Pemudik Silahkan Loss Isi BBM Tanpa Pembatasan dan Aplikasi MyPertamina, Ternyata Punya Tujuan Ini

Fontaine telah memiliki beberapa rumor dan bocoran yang mengisyaratkan apa yang diharapkan dari wilayah baru tersebut. Informasi dalam game telah mendeskripsikan wilayah milik Hydro Archon tersebut sebagai negara dengan peradaban berteknologi tinggi serta memegang teguh pada tema "keadilan".

Beberapa bocoran telah mengungkapkan model dalam game untuk karakter yang dapat dimainkan di masa mendatang dari wilayah Fontaine dengan rumor baru-baru ini menunjukkan bahwa salah satu karakternya akan muncul di Versi 3.7 mendatang. Sekarang, jalur menuju Fontaine mungkin mengambil rute yang berbeda dari perkiraan semula.

Sebuah postingan terbaru telah mengungkapkan lebih banyak informasi tentang bagaimana pemain akan tiba di wilayah Hydro di Versi 4.0. Postingan tersebut telah mengungkapkan bahwa rute ke wilayah Fontaine akan dimulai dari wilayah Sumeru.

Baca Juga: 3 Hari Mudik, 365 Kecelakaan Terjadi tapi Turun 65 Persen dari Tahun Lalu, Berkat Siasat Jenderal Kapolri

Informasi ini datang karena menurut berita sebelumnya, banyak yang meyakini bahwa ekspansi wilayah Liyue, Desa Qiaoying, akan berfungsi sebagai pintu masuk ke Fontaine.

Sementara itu, Fontaine dikabarkan akan menjadi wilayah terbesar yang akan hadir di Genshin Impact dalam waktu dekat.

Bocoran untuk Genshin Impact Versi 3.8 yang diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Juli 2023, akan memberikan sebuah wilayah baru namun memiliki waktu terbatas.

Mondstadt dan Liyue juga akan menerima ekspansi dalam waktu dekat. Pelabuhan Dornman Mondstadt diperkirakan akan diperkenalkan sebagai kota pelabuhan di arah utara dan Desa Qiaoying Liyue diperkirakan berada di sudut barat laut kawasan itu.

Sementara pemain masih harus menunggu beberapa bulan lagi untuk menyambut kedatangan Fontaine, HoYoverse tampaknya memiliki banyak hal untuk membuat para penggemar sibuk.

Versi 3.6, bersama dengan tambahan baru untuk Sumeru, telah memberikan dua karakter, Baizhu dan Kaveh sebagai dua pengguna elemen Dendro. Elemen ini juga akan menerima anggota baru lainnya yaitu Kirara yang terungkap sebagai pengguna pedang dari wilayah Inazuma yang akan hadir pada Versi 3.7. Antara karakter dan wilayah baru, Genshin Impact akan tumbuh secara signifikan sepanjang tahun 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat